Hai hai Mizzugang! Kali ini Minzu Mau BAGI BAGI PRODUCT GRATISSS TISS, Siaapaa yang mau?!
Caranya gampang banget! tinggal isi form: https://t.co/uR7rjpW7nq dan 10 orang yang beruntung bakal dapetin product mizzu pastinya! yuk ikutan sekarang >< #mizzucosmetics
Achieve a Matte Make Over with Meet Your Matte Foundation!💗✨
Dengan Lightweight formula yang nyaman dikulit kamu dan tahan seharian tentunya!
#foundation
Transform your lips from dry to fresh moisturized!🍒✨
Cuaca ekstrim, kurang minum, dan kurang vitamin bisa bikin bibir kamu makin kering dan gelap, makanya kamu perlu Gotchu Lipstain yang bisa bantu bibir kamu jadi tampak fresh dan sehat!💗 Buruan cobainn!!!
#lipstain
Lebaran sudah berakhir.. Selamat kembali ke aktivitas di realita masing - masing!🤗💗
Terimakasih Gotchu Lipstain, sudah menemaniHari Raya Minzu! dari Sholat Idul Fitri, Makan - makan dan Silahturahmi bertemu keluarga✨
Semoga bisa bertemu Ramadan Berikutnya!
#Lebaran
Lebaran kemarin, Minzu silahturami ke keluarga sana sini tanpa worry alis luntur dan eyeliner hilang karena pakai Perfect Wear Eyeliner dan Brow Wow Eyebrow Pencil🖤✨
✨THR kamu dipakai buat apa nih Mizzugang?✨
Mending buat beli Promo Ramadhan dari Mizzu!
💗Lovely Eid Package: Buy Meet Your Matte Foundation, get free Alter ego
💗Sweet Lips Package: Buy Gotchu Lipstain Free Coffee Break Frappe
yuk beli sekarang di E-commerce terdekat! #thr
Rahasia Minzu Tampil Flawless Seharian di Hari Raya Lebaran Kemarin!💫
1. Good Skin Preparation🫧
2. Perfect Base✨
3. Coverage Concealer💗
4. Matte Lip Cream💋
#Mizzucosmetics
Raya Celebration Makeup Inspo - Let's Recreate kak @sashfir's make up look🕌✨
Rekomendasi produk yang bisa kamu pakai:
1. Perfect Wear Eyeliner
2. Alterego Pallete
3. Brow Wow
4. Coffee Break
Beli sekarang di E-commerce kesayangan kamu! Happy shopping💗
Minal Aidin Wal Fa Idzin, Selamat Hari Raya idul fitri🕌💫
Selamat lebaran Mizzugang! Semoga keberkahan dan kebahagiaan bulan ramadan selalu bersama kita semua💗✨
#lebaran
Ini dia barang yang "wajib" kamu bawa untuk mudik!👛✨
Jangan lupa bawa selain bawa handphone dan headphone biar fun, harus bawa Perfect Wear Eyeliner, Gotchu Lipstain, Meet Your Matte Foundation dan Brow Wow, biar tetap tampil cantik dan fresh meskipun capek dijalan!🤗💗
Perfect alone, but works better as duo!💗✨ Pakai Meet Your Matte Foundation dan Hide'em Concealer untuk base makeup kamu, dan tampil flawless tahan seharian!
#mizzucosmetics
Holaa Mizzugang! Mendekati akhir bulan ramadan, masih ada ajakan pergi bukber gasih??💫🍴
Yang penting, Jangan lupa bawa Bukber Essentials ala Minzu yah!🥰💗
It's Pretty, It's Nourishing!🫶🏻
Gotchu lipstain mengandung 4 bahan alami - Vitamin E, Sheabutter, Niacinamide, dan Phytosqualane yang menutrisi, mencerahkan dan melembabkan bibir kamu💗✨ #lipstain