Semoga pilihan kita sama-sama tepat ya at least untuk 3 tahun kedepan.
Semoga bocah alkalin ini lebih tertib, ditunggu setoran ayat hapalan alkitab nya buat papa, biar tobat. Yuhuuu. Lancar-lancar rezeki, ini udah lunas, saatnya mama war tiket BTSοΏ½οΏ½οΏ½π€π»
Dulu mati matian cari montes school, disadari oleh psikolog bahwa ternyata anak gue udah punya pokok montessori dari rumah dan sensorynya more than enough. Akhirnya udeh fix sekolah kresten aja. Yang ini tiap pagi devotion, firman tuhan banget dah... tapiiiiii....
Setelah survei dan melihat anak SD nya pake seragam amburadul akhirnya mutusin enroll sampe TK aja, selebih nya we will see. (Mamak jebolan katolik gabisa liat seragam yang dasi nya miring dikit, bawaannya pengen lapor suster) π
Mulai paham kenapa Tuhan kasih anak laki. Karena laki-laki di hidup gue ga ada so sweet so sweetnya. Meanwhile ejen:
"Pagi sayangku"
"Ih mama cantiks bangets"
"Camat mayam mama cantik"
"Mamaaa, ayafluuu"
"Acuuu cayang bangets cama mama"
Kaga tau siape yg ajarinπ₯Ή
Ini sih judulnya emang kerja keliling indonesia sih. Salah satu wish terbesar gue waktu kecil. Keliling indo gratis bahkan malah dibayar. Tapiiii 5hari di papua ngapaen ye?
Apakah squid game season finale ini duit produksi nya sudah habis untuk marketing yak?
Ga bagus amat. Pace nya lama banyak yg ga penting. Dan kesannya di ada adain aja gitu kyk tersanjungπ«¨π€£
Kayakkk pak pol wiwi lu ngapain repot banget nyari pulau lama banget trs akhirnya lu sendirian aja kaga panggil helicopter suruh apaan kek tangkep kek ape kek. Lelet banget kerjanya.