Ya gabakal gw beliin, itu konsekuensi. Apalagi kalo udah dinasehatin perlu apa" ngomong dari siang. Tapi tetep lupa. Ya dia mesti belajar buat tanggung jwb sama keteledoran dia.
@tanyakanrl Udeh ibu juga pernah lupa, hampir aja gua di bansho tenin sama nenek lu yg tiba" berubah jadi pain. Tidur aja besok kita pikirin lagi cara ngadepin guru lu
Gw emang picky sama ciwi" korea
Sejauh ini dibiji mata gw secara pribadi ya. Yg cantik banget banget tu ya goo yonjung sama hansohee aja. Yg laen tu cantik tapi yaudah
Kalo 2 berdua ni apa ya another level cakep
Demi pen selesailah pemilu" ini cepat. Jangan orang" medsos orang sekitar guapun jadi jahat karna pemilu. Cuma pemilu padahal
Gimana adu domba dajjal nanti?
Di dunia aja bisa kita mengkafir dan judge orang. Dahlah ya allah ampuni kelakuan kami
@bitxt Kemarin ada yg katanya kalo 02 menang mau bikin lgbt massal biar kiamat
Ini bawa2 kiamat kalo 02 menang.
Jahat banget sih π kalo perihal pilihan ga sejalan jadi jahat, jadi busuk coba koreksi diri deh.
Kiamat dijadiin kata" remeh banget aneh
@havimon@terpanggil313@bitxt Lu selama debat ngapain ajasih, yg ditangkep apa? Visi misi nya bisa di akses dan di riset kok. Kok bisa ga nangkep poin nya. Toh kalau ga kena sama visi misi beliau silahkan gpp. Tapi kalo bekoar abcd cuma buat fomo benci ke beliau? Kayak ga waras
@cherryryren @luvkrive @choco_bizzz@GunturS88401243@bitxt Dia ngk ngerti dia sama aja kayak orang" yg diliat pajak tok gamau nyari tau kalo rasio sama pajak tu beda
@luvkrive @choco_bizzz@GunturS88401243@bitxt Emang semengerikan dan seburuk apasih prabowo dimata lu? Kayak orang" tu sebenci dan setakut itu sama dia. Kayak apa yg dia lakuin ni jelekkkk banget. Kayak kita tu tuhan yg pantas nge judge orang pasti kalo jadi presiden valid bgini bgitu