@Asep54733@Tita83079013@mayhemjanne Sekalian layanan gofopd,grabfood & sejenisnya ditutup selama bln puasa,terus yg pada jualan mknan jg ditutup semua biar yg non muslim jg ikut puasa krn gk bisa cari mkn siangnya....hidup "toleransi"
@BidhumasKalbar@txtdrimedia Enak banget nembak sembarangan cuma patsus & demosi.....pantes aj mkn banyak polisi yg asal nembak gk ad hukuman ap² sih
@Roja1924@kegblgnunfaedh Laaa kalo perkara warung pasti ad di kampung itu,mgk harus turun dulu dr bukit temp mereka tinggal.....ibunya ambil duit itu 6g gk masuk nurul,kirim mknan jg cuma sekali sehari,malah kadang telat......seblm komentar setidaknya baca dulu beritanya yg lengkap di platform lain
@budakmichiin@cungtrip@kegblgnunfaedh Nah jadi spy g justru diorderin temen buat mata²in bininya,tapi kehilangan jejak gara² bininya naik bussway & g kejebak macet wkwkwk
@nightxbuttrfly @Kibainuzuk99971@Acil75779786979@kegblgnunfaedh Bahasa arab kan bukan bahasa Islam....jadi bebas toh selain Islam menyebut nama Allah buat Tuhan....lagian Tuhan itu maha segala gak perlu diperdebatkan cara nyebut nama NYA