KENAPA SIH GA PERNAH GAK LUCU ๐ญ
๐ฆ: eh bentar jangan jangan nama kakek buyut kamu tuhโฆ ahn keonho?
๐ข: ahn keonho?
๐ฆ: marga kamu ahn kan? ahn juhoon?
๐ข: ahn juhoon
๐ฆ: iyakan? makanya dulu temen temen sekolah pada bilang โanju! anju!โ
๐ข: terus kakek buyut kita tuh sebenernya temenan. nama beliau tuh eom seonghyeon
๐ฆ: ah iyaa makanya marga aku eom jadinyaโฆ eom tin!
๐ข: eom tin! ๐ญ
๐ฆ: eh engga deng salah aku kan eomma ๐ญ
๐ฆ: eomtin itu adek aku jangan ketuker ya
๐ข: nah iya bener ๐ญ
Sedih abis baca au, kita tonton video marhoon bucin ini aja biar happy lagi ๐ฅฒ Body language dan facial expressions si tall guy kalau ke ntik, ga bisa bgt diboongin dah ๐ญ
[260418] WEVERSE LIVE
๐ข: konten kita bareng Eunchae sbn juga udah rilis, Eunchaeโs Star Diary
๐ฆ: aku udah nonton. Eom Seonghyeon kayak, โah aku ga bisa sihโฆ!!โ
๐ข: kenapa dulu kami awkward banget ya
๐ฆ: Kim Juhoon juga kayak, โhaloโฆ aku Kim Juhoonโฆ hari iniโฆโ ๐ญ๐ญ
๐ข: aku bener-bener malu banget, ga tau deh kenapa
๐ฆ: kenapa bisa gitu coba?
๐ข: emang ga gampang sih
๐ฆ: aku juga jadi ngerasa awkward pas nontonnya
๐ข: tapi karna ada Eunchae sbn, jadi semuanya bisa jalan lancar
๐ฆ: iya sih, soalnya dia MC kan, ngomongnya bagus dan adaptasinya juga cepet banget
๐ข: dia bener-bener nyelametin kami, makasih (buat Eunchae sbn)
๐ฆ: makasih udah nyelametin dua orang ini
๐ฆ: terus pas kalian lagi dengerin lagu juga, waktu Eunchae sbn lagi dance, kalian cuma bengong gituโฆ aku sampe mikir โkok awkward banget ya?โ tapi ya wajar juga sih, kita kan masih rookie
๐ข: yaa emang gitu kejadiannya
eng : obuckstee
#CORTIS #์ฝ๋ฅดํฐ์ค #JUHOON #์ฃผํ #MARTIN #๋งํด #GREENGREEN