@keluhkesahkonoh Alasan org dlu bnyak yg khawatir cwek diatas 25 thun bru nikah, ya karena umur segitu gk bisa dibodoh2 in, udah luas pikirannya dan realistis. Lagian kocak, umur 20 itu baru memulai hidup juga.
@vboradream95 Eww najis banget sama cowok begini, dah ilfeel kalo aku mahhh, RUNNN PLEASEE, dikira cantik cuma warna kulit doang ya, dih. Ntar kalo hamil dan ternyata banyak perubahan, bibit selingkuh dahh. Seumur hidup lama loh kak
@kapten__monyet Ada, aku, bener-bener cuma keluar kamar kalau ada perlu aja. Sisanya ya scroll, belajar, netflix, baca novel & webtoon, semuanya di kamar.
@0tk0il Emak gue dah gue jelasin sebisa mungkin pake jenis bahasa yang dia ngerti, jawabannya malah “emang kita bisa apa? Udah demo juga masih gak bisa ngerubah apapunkan, ya sudahlah biarin aja” wkwkwk kocak, padahal anaknya lagi struggle cari kerja
@xxxxxxmaxxxxx_ @tanyarlfes Paling gk suka sma org yg kek gini. Setiap org pnya porsi masing2. Lo gk berhak judge aplg ngatain org lain ‘bngst’. Lo gk tau alsan apa yg bikin mreka benci atau tdk mau mengakui bapak mreka. Be careful with your words. Secara gk lngsung lo ini tipe org yg “mending lo, lah gue”
Ini seriusan JNE selelet ini? Udah 10 hari paket gue gak sampe-sampe, yang bener ajalah. Paket lain yang pesannya belakangan udah pada sampe semua. Pas liat akun @JNECare@JNE_ID isinya komplain semua. Awas aja ni paket dibalikin tanpa konfirmasi kek yang paket gue yang lalu.
@lucuo__o Dipacrio, oglio olive, amanda abanda, detective holics, global shooky, tomorrow x todoro. Apalagi Pastacio dan makarena nya terngiang-ngiang. Keknya masih ada tapi udah lupa, yg paling sering lewat diberanda ini🤣
Yaelah lemah banget ni hati, diucapin “Happiest birthday blablabla” aja udah porak-poranda. Lagian lu ngapa sih tiba-tiba chat gitu? Gak bisa gitu stay silence ampe gue move on? Tapi tetap aja ni hati bahagia dia ingat, kan🐒