Skrg mau main twt males, soalnya klo mau lihat trending malah yg muncul bukan yang beneran trending. Yg beneran trending malah ketimbun sama hal yang ga penting. Kalian yang mau promo jualan, konten porno, atau mau bahas ttg politik jangan manfaatin trending dong. Bikin kesel aja
@ohmybeautybank Kulitku tan, aku pake yang ini cocok cocok aja sih nder. Buat kulitku yang sensitif oily ini aman banget. Coba aja nder, buat harga segitu worth it banget kok ππ»
@ohmybeautybank Kulitku tan, aku pake yang ini cocok cocok aja sih nder. Buat kulitku yang sensitif oily ini aman banget. Coba aja nder, buat harga segitu worth it banget kok ππ»
@18fesss Sperma kalo udah di luar vagina bakalan mati nder. Apalagi itu spermanya punya perjalanan panjang, dari bj ke ciuman terus baru mrs v kamu. Jangan stress, bisa aja gara2 stress mikir itu yang bikin kamu jadi ga haid2.
Kesel banget sama orang2 yang numpang promosi lewat hastag yang lagi trending. Aku pengen tau info yang lagi trending jadi harus kesusahan perkara isi trending yang ga sesuai.
@18fesss Wkwk pernah begitu juga, kalo saran aku tinggalin. Soalnya udah bawaan, misal skrg baikan, terus dia marah lagi ya bakal diemin kamu lagi. Daripada bikin kamu stress, tegesin langsung bilang drpd begitu mending selesai.
@18fesss Nder, aku tadi sempet senyum bangga pas kamu mutusin buat putus. Terus pas akhir2 kamu bilang narik kata putus, aku langsung kesel wkwk. Manipulatif banget itu laki, udh tau kelemahan kamu. Ntar dia gitu lagi tinggal diulang mukulin kepalanya sambil nangis biar kamu luluh lagi π
@convomfs Enak nder, ada sensasi dingin. Ngurangin bau amis darah haid juga. Cuma kalo awal2 saking dinginnya bisa ngerasa panas, tapi kalo udah biasa enak enak aja kok. Terus beneran nyerep banget, ga gumpal ditengah ππ»