Maaf kali ini cowokku ga ngambil kebahagiaan aku yg udh ada sblm ada dia, ga ada tuh prinsip:
“kalau kamu ga siap dengan keputusan aku, ga usah sm aku”
Wleee
Thats why skrg gua ketemu cowok yg ngetreat cewe dengan benar, bikin gua kayak literally shocked!
And now my boyfie always make sure im happy with him. Janji dia ke gua cm “aku ga bakal bikin kamu nangis”
🥹😭🫠😌😍😘😮💨
3. Gua pernah berantem hebat lagi, dia ga bls2 cht gua, dan gua nyamperin dia kermhnya buat minta maaf, orgnya ada didlm tp gua nunggu didpn terasnya berjam-jam sampe ketiduran + dinyamukin dan dia ga keluar2🙄 and of course i still stayed anj tolol 🫤🫠
Kalau gua berani ikut trend “things my exes did and i still stayed”:
1. Gua pernah berantem hebat jam 3 pagi dijalan, habis itu gua diturunin dijalanan jam 3 pagi itu ‘SENDIRIAN’ and i still stayed almost 3 years 🫨
2. Gua pernah dikatain sm 1 keluarganya jablay dan nyokapnya pernah berpesan ke dia “hati hati loh nnti kalau dia hamil kamu yg disuruh tanggung jawab” wtf??? And yups i still stayed bodokkk🫣🫨😧
Locket gua biasanya isi cilas tb2 dia download lg udh bukan dia lg isi locket gua trs dia blg “tahta gua tergantikan sama bby mu itu yh mon skrg”
HAHAHAHA org kok makin lesbi yh bangke