@JNE_ID admin pengiriman dr jakarta kok di track ndak berubah sejak tgl 16 malam padahal paket saya dari jasa kirim lain dgn kondisi yg sama sudah sampai rumah di surabaya, kok lama?
No resi : TJE1372A043032740
@infolumajan
Mari Bersama sama ikut webinar literasi digital di lumajang
Ada E Sertificcate dan Saldo GoPay/OVO senilai Rp.100.000,- untuk 20 orang yang beruntung
*ACARA INI GRATIS*
*Link Pendaftaran :*
https://t.co/Su2WluXpzN
Tidak jarang media memberitakan tentang bagaimana Mahasiswa terlibat tawuran masal, narkoba, perjudian, perkosaan serta pembunuhan terhadap dosen dan ada juga p. Bantu DONASI dengan klik https://t.co/46fLJ5p22O
Bingung cari tempat tinggal ?
Mau cari tempat tinggal yang aman?
Ingin cari tempat tinggal sambil belajar ilmu agama ?
YOU WANT TO BE CUMLAUDE ??
JOIN WITH US BROTHER AND SISTER
PESANTREN MAHASISWA AL⦠https://t.co/wjjzAGheCJ
@FirstMediaCares ini kok ndak bisa ngirim DM ya. untuk nomor saya lupa, kalo dibutuhtmkan nomor besok dikirm, tapi apa memang karena wilayah atau memang ada kebijakan Firstmedia unuk ke beberapa hosting yg ndak bisa dibuka? krn pas pake paket internet lain, bisa dibuka lancar
@FirstMediaCares malam , saya mau tanya, websites setelah saya pakai koneksi lewat firstmedia kok ndak mau kebuka ya ? mohon pencerahan, webnya : https://t.co/q7CLXya74P
Tahun 2020 ini momen tepat kita semua bersyukur karena diberikan anugrah umur sampai saat ini, yang mana banyak dari org terdekat sudah mendahului kita semua
Tahun 2020 ini juga momen banyak mohon ampun karena⦠https://t.co/w3ia3xs6ZP
@e100ss malam min, mau tanya, mungkin tau , jalan merr yg ujung pondok Chandra itu 2 arah terlihat sdh selesai, tp kok belum dioperasikan ya, jadi macet panjang seringnya, apa ada sesuatu ?
CC : @PemkotSurabaya
@sub_ap1 min, yg di Cengkareng aja utk terminal Garuda jauh gitu ada fasilitas buat yg Ndak kuat jalan, klo jalan Deket sih Ndak masalah, udah jauh, di lorong, wiyuhj, min jgn investasi umpatan dan doa org yg terjengkelkan lho, bisa ampuh itu doanya, klo pas doa jelek, bahaya itu
@sub_ap1 Siang, boleh kritik kan min, pelayanan di bandara Juanda bis penjemputan setelah turun bandara sekarang kok Ndak ada ya, apalagi kalo parkir pesawat jauh banget,benar benar penyiksaan itu jalan sejauh itu dari ujung ke ujung lewat lorong