Kenapa ya kalo ngetik ketawa pake "Hahaha" tu berasa formal , dan gw g suka aj gitu, brasa mnding pake "wkwkwk", " Awokawokawok", "Awokwokwok"," Awikawok" & " Xixixi" entah knapa lebih enak pak yg kya gini, berasa lebih santai aj gitu
Orang cwoknya lbih kaya dari gw. Kalo cemburu brarti si cwoknya pikir gw lebih ganteng dari dia trus takut cwe nya d rebut. Padahal y kalo gw tmnan yaa... tmnan aj. Lagian gw blum pernah ketemu bahkan blum pernah liat tu orang, jadi tu orang liat gw d mana gitu? .Aneh emang
Jadi gw da tmn cwe, dia tuh dah punya cwok.karna kalo gw tmnan ya ma siapa aj mau cwe, cwok, kecuali yg setengah" Kemarin tiba" tmn nya tmn cwe gw bilang ma gw "lu jan deket deket ma dia jir, cwoknya cemburu" . Seketika gw langsung merasa ganteng. Soalnya ngapain cmburu ma gw :v
Pas orang " minta tolong ke gw , y udh gw tolongin klo bisa, tapi knapa pas mau minta tolong suaah amat y njeng, bukan orang" yg g mau nolongin gw tapi gw yg malu mau minta tolong ma mreka. Apalah ni amnjenk
Aaah ๐ฎโ๐จ๐ฎโ๐จ๐ฎโ๐จ, karna kalah jadi g dapt trofi ๐ฉ๐ฉ๐ฉ, padahal bagus bangt,cantik, berkilauan โจโจโจ tapi karna kalh start jadi g dapt. G kalah g mana orang mau finish gw baru start๐คฃ๐คฃ๐คฃ
Gw coba liat liat ni app lagi bntar tapiiii... Knapa isinya aneh" ya bjir ๐ฟ๐ฟ๐ฟ, prasaan dulu sebelum ganti nama nggak kya gini ๐ค, kyanya ada yg g beres nih๐ ๐ ๐ , tapiii... y udh lah bodo amat :v
Daaaannnn karna gw g pernah post apapun gw g tau ini bnr apa nggak, tapi y udh bodo amat g bakal ada yg liat juga, dan kyanya ni akun bakal jadi tmpat sampah gw.Daannn knapa d sini? . Karna orang" d skitar gw g da yg main ni app , jadi potensi ktemunya kecil bngt
:v
Punya + main sosmed dari 2019 , tapi g prnah post apapun d platform manapun, karnaaa... hidp gw g semenarik itu buat d bagiin k orang , tapi kali ini gw post "ini" karna ini tengah malm gw g bisa tidur&udh bosen main game, g tau mau ngapain lagi, dan gw juga g tau knapa bikin ini