Yang bicara tentang kesetaraan sosial dalam hubungan, mau tanya, kalau first date splitbill itu menurut kalian gimana?
Kan “katanya” ga mesti Top atau Bot yang bayar, semuanya setara tuh. Nah itu gimana? Tarolah kalian cuman Dinner aja, abis Dinner pulang
Coba diskusi yuk 🙆🏻♂️
pernah ga sih titid kalian kebas kalau motoran jauh? tadi perjalanan 4 jam, titidku sering kebas jadi harus banyak” berhenti buat megangin 😂
sering banget kejadian kaya gini kalau motoran jarak jauh, apa karena celananya terlalu ketat ya?