2025 kalian gimana? Gak kerasa udah hampir 1 setengah bulan nih. Siapa yang masih bertahan dengan resolusinya? Kalau mimin sih masih dong... Resolusinya jadi lebih PD olah raga sendirian๐ช๐ช๐ช
@worksfess Selamat Nder! Ikut bangga bacanya. Semoga kedepannya kamu bisa nemuin work life balance yang bisa naikin balance rekening juga yaa๐๐๐๐
๐ป๐ปUdah pakai tawas, tapi masih sulit hilang bau keteknya? Bisa jadi karena kamu salah pilih bahan baju. Material bajumu juga mempengaruhi penyerapan keringan dan perkembangan bakteri di tubuhmu lo, Sunshine.๐ป๐ป๐ป
Pada berangkat liburan ih? Sempet mandi gak hari ini? Kalo udah capek di jalan, pada males mandi biasanya. Untung banget ada ketek spray ampuh yang ngilangin bau badan meski gak mandi seharian๐