@joy_hope18 Wkwkwk akhir2 ini banyak buyer bocil yang slalu minta perfect padahal dr kirim koreanya aja gak tw kita mulus apa kagak belum pengiriman. Bahkan packing gak ada stripnya aja dipermasalahkan. Untunglah masih ada yang bisa memaklumi. Berarti buyernya smart.
@filtersbaby Aku biasanya beli di supermarket chiko itu enyakkk. Kadang pesen di temen mamak. Aku kalo liat pastel malah ngiler sama kulit pastelnya. Kadang kalo gak crispy ku juga gak suka π’π’π’ jadi pengen sumpah