andai aja film bg Joko Anwar yg pengepungan di bukit duri tayang sebelum 14 Februari 2024 sepertinya akan ada impact signifikan thd negara ku tercintah 🥲
Satu bus sama penumpang yang udah meninggal. Karena keterbatasan biaya, pengiriman jenazahnya via bus. Anaknya duduk di samping jasad ayahnya diposein duduk. Penumpang lain baru tau pas sampai di rumah duka, orang2 udah pada kumpul dan si bapak itu diangkat bareng2 dari bangku.
Jangan main-main sama mimpi banyak orang @prabowo. Temen-temen industri kreatif setidaknya di sekitar gw film & musik banyak yg kesulitan dapet fasilitasi utk produksi, bahkan yg bawa nama negara berangkat ke festival, study ataupun workshop, banyak yg jadi kesusahan & batal
Kata @prabowo “kita harus menuju ke arah merit (kemampuan) system. Prestasi!”
Tapi, yang diangkat menjadi Direktur Utama PT Produksi Film Negara (PFN) malah Ifan Seventeen yang kemampuan, pengalaman dan prestasinya dalam film Indonesia gak jelas 😓
Hari ini banget mereka mulai berkeliling, buat yg di Kampung Inggris Pare ketemu mereka, jgn lupa beliiiiiiiiii!!!
Ini layak banget dibeli soalnya gambarnya tidak mencuri for real. Sekalian kalian ketemu Ocin dan temannya versi line art 2D di pekejingnya 😋😋😋😋😋
Balada roastery ruang angkasa dan pencurian karya, aku mau apresiasi Kopi Tugo yang tahun lalu sudah commis aku buat packaging dan merch mereka. Mereka brand masih kecil banget dan baru rilis, tapi mereka mau commis ke aku 🥹🫶🫶
Yang ikut demo, disindir hanya ikut2an.
Yang ga ikut demo, disindir tidak solidaritas kepada kawan.
Yang menikmati, kubu lawan.
Padahal sesungguhnya, tidak ada perjuangan kecil, tidak ada perjuangan besar.
Adanya hanya: Ikut berjuang atau tidak.
Jangan didengarkan narasi seperti ini.
Kalau mereka mau gabung dengan kita, ajak masuk barisan.
Bayangkan, kekuatan yg sama kali ini digunakan utk mengkritisi balik.
Perjuangan kita butuh sebanyak2nya bantuan.
Yang bilang “Eh kenapa lo ikut2an? Itu kan pilihan elo” mending tutup mulut.
Kita butuh sebanyak2nya pasukan. Orang mau merapatkan barisan kok malah didorong menjauh?
Mau menangin Bangsa atau mau menangin ego?
Gw bantu jelasin ttg trend 'Peringatan Darurat' dgn bahasa sederhana yg bs dimengerti anak SD sekalipun. Buat yg bs bantu bikin ilustrasi gambar/videonya, waktu dan tempat dipersilahkan.
A thread.
TUKU buka "toko sementara" di Jogja buat riset pasar sekaligus build relation ke customer. Sama halnya kaya pas buka pop up store di Korsel
Ga grasak grusuk buat ekspansi & ga buka franchise demi jaga konsistensi rasa. Fokus mereka adalah bangun connection lewat brand story👇