mau hp gratis gk?? ak pny 2 HP Samsung Galaxy A36 5G bwt 2 org! spek Snapdragon 6 Gen 3 ngegame gk ngelag trs smooth udh 45w Fast Charging trs ada #AwesomeIntelligence My Filters jd ftomu bs lbih estetik..
syarat:
-RT & LIKE TWIT INI
-REPLY KNP KM WAJIB DPT HP INI
(pke hestek #AwesomeIntelligence #GalaxyA36 5G)
yg pling kreatif aku sgera kasih hp nya
Yang buat jatuh hati emang selalu yang lebih pinter, lebih stylish, dan tahan segala situasi 👀
Sama kayak #vivoV50Lite yang lebih tipis, lebih kuat di momen apapun yang kamu jalanin✨
Join the Gen Lite gang now kayak @_shanindira! 💥#LebihTipisLebihKuat
Gak ada kata ribet buat Gen Lite yang so sat set! 😎
Ada photobomb? Just do it the lite way! Hapus objek mengganggu lebih gampang, lebih instan pake AI Erase 2.0 dari #vivoV50Lite! 🤝
#LebihTipisLebihKuat
yang bingung uang THR nya buat apa mending lgsg kepoin @vivo_indonesia ada HP yg paket komplit cuss buruan beli buat lebaran #CaptureHarmonyInPro #vivoV50#ZEISSPortraitSoPro https://t.co/yzFpCs4AhQ
Memang katanya jadi PNS/ASN itu pekerjaan impian, tapiii...
Jadi PNS atau ASN juga emang banyak gak enaknya:
1) Mesti nurut banget sama atasan, walaupun kadang-kadang di luar SOP bahkan di luar hati nurani kerjaannya
- Diminta lembur padahal anak lagi sakit? Ya udah mesti kerjain.
- Diminta bawa mobil atasan ke bengkel? Ya udah mesti kerjain.
- Diminta ngerjain tesis/disertasi atasan? Ya udah mesti kerjain.
- Masih banyak lagi
2) Kalau gak nurut gimana, Pilihannya 2:
- Karirnya mati.
- Orangnya mati. Inget kasus yang di Semarang?
3) Belum lagi namanya tempat kerja, lingkungan yang toxic pasti ada.
4) Terus PNS/ASN itu juga take home pay-nya beda-beda, ada yang Tukinnya Sultan, ada yang Tukinnya jelata.
Bedanya langit dan bumi.
Kalau dapet tempat yang Tukin jelata, bisa banget ngerasa under appreciated.
Kalau dapet tempat yang Tukin sultan, tekanannya gede.
Terus ujungnya stres karena tuntutan ekonomi keluarga.
Pacar Lolos KEMENSULTAN, Ditolak Calon Mertua Gegara GAK LULUS TES CPNS, Bahkan Bikin Kecewa Ayah yang Juga PNS
Trigger warning "S" word
[A Thread]
PNS masih jadi profesi dambaan orang tua dan calon mertua? Padahal faktanya jadi PNS saat ini tuh sudah gak senyaman jaman dulu.
@tribunnews buset dah hasil jepretan nya bagus bgd ya ini emang ya makin canggih aja bisa ngeluarin HP yg bgus bgd kameranya vivo V40 #ZEISSPortraitSoPro