KONTEN DULSET 2-3 jam 😭😭😭
👧 : Sayang sekali Jooeun tidak menggunakan kekuatan supernya ㅠㅠ Jika aku Le Men, aku tidak akan pernah merobek labelku!! Aku akan membiarkanmu menggunakan kekuatan supermu.
👾 : Saat itu hampir setelah berlari selama 2-3 jam, jadi jika aku mulai lagi, para anggota akan sangat lelah.
👾 : Le Men unnie sepertinya akan memberikan punggungnya, jadi dia mengatakan itu sebagai alasan untuk pulang kerja hahaha
👾 : Tidak ada di video, tapi sepertinya butuh waktu 30 menit untuk membuka satu orang.
CARMEN : MAIN GAME ITU HARUS TETEP PAKE HATI NURANI & EMPATI !!!! 😭😭😭
papan nama ye-on dicopot juun pake trik licik "sini aku pasangin" taunya srekkkk😭 carmen ngejar sok mau bales dendam
carmen : KAMU PENGKHIANAT
carmen : hatiku sakit, kenapa kamu kaya gitu (ke ye-on) 😭
juun : loh? inikan permainan lepas papan nama.. kenapa kenapa...
carmen : bener sih, TAPI GAME ITU HARUS PAKE HATI NURANI & EMPATI !!!!
juun : kalo ngomong kaya gitu aku kaya orang jahat (mau ngambek😭)
juun : unnie kalo lepas papan nama aku, aku bisa loh ngulang ini lagi dari awal (juun punya kekuatan restart)
carmen jompo, memilih buat gugur dengan terhormat dan slayyyy, dia udah capek😭🙏🏻 SELAMAT KIM JUUN
Menurut kalian yang paling plot twist siapa di ICONIC POWER RACE ini 😭😭
1. Menurutku Yuha tiba” keeliminasi di posisi 7 itu benar” merubah segalanya 😭😭
2. Carmen tiba” posisi 2 dengan menggunakan powernya yang kita sangka dia bakal keeliminasi di mungkin posisi 6-8.
DAN CARMEN KALAU LAGI AMBIS ITU SEREM BANGET JUJUR
3. Yeon bisa nahan sampai posisi 3 meskipun dikhianati Juun
4. LAST SI JUUN 😭😭
Meskipun expect dia bakal menang cuma cara dia eliminasi itu dingin banget 🥶🥶
Menurut kalian gimana ? Siapa paling plot twist
👤 pas di lift aku sampe mikir “emang carmen selama ini orang yg se serem ini?”
🌴 wkwkwkw
🌴 aku pengen cepet pulang waktu itu
tapi jujur serem banget men
#CARMEN '15-LOVE' MUSIC SHOW FANCAM
📌 SBS Inkigayo
https://t.co/rM3fB4KlbT
📌 Show! Music Core
https://t.co/31AFJq97JG
📌 KBS Music Bank
https://t.co/MWxuFlcX4T
📌 M Countdown
https://t.co/ZA6n1Af2JQ
#Hearts2Hearts#카르멘@Hearts2Hearts
PAPA JOHNNY DAN ANAKNYA CARMEN🤭
Ini scene terlucu benar” diasuh oleh Papa 😭😭😭😭😭
sanking lucunya Carmen, papa johnny gak tahan buat disuruh pegang pundak aja 😭
[#SUMBAKKOKJIL2] 𝟒𝐭𝐡 𝐏𝐋𝐀𝐘𝐄𝐑 #Hearts2Hearts#CARMEN
"THERE YOU ARE"
〈SUMBAKKOKJIL2〉 on 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀 👉 https://t.co/xuA5sGnaN1
📍 New Episodes on Fridays at 6PM(KST) 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀
📍 Watch on 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀
📺 9/12(Sat) 11PM(KST) 𝗠𝗻𝗲𝘁 On Air
=
[#숨바꼭질2] 𝟒𝐭𝐡 𝐏𝐋𝐀𝐘𝐄𝐑 #하츠투하츠
#카르멘
"다음은 너야"
〈숨바꼭질2〉 on 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀 👉 https://t.co/xuA5sGnaN1
📍 매주 (금) 저녁 6시 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀에서 새로운 에피소드 최초 공개
📍 Watch on 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀
📺 9/12(토) 밤 11시 𝗠𝗻𝗲𝘁 방송
#H2H #S2U #하츄 #SUMBAKKOKJIL #숨바꼭질 #MnetPlus_Original #엠넷플러스오리지널 #MnetPlus #엠넷플러스 #Mnet #엠넷