Hegemoni Barat telah melakukan kezaliman dan kerusakan di sana sini terhadap negeri-negeri Muslim, mulai dari Palestina, Iran, Somalia, Yaman, Libia, sampai Lebanon.
Mereka sengaja memecah belah umat Islam dalam bentuk penjajahan dan menanamkan kanker tepat di jantung peradabannya berupa Israel. Teriakan umat muslim yang terjajah terus memekakkan telinga, tetapi umat Muslim tidak bisa melawan, meskipun banyak.
Betapa banyak pula upaya perjuangan umat Islam untuk membebaskan diri dari penjajahan dan dominasi bangsa barat, baik di Palestina maupun tempat lainnya, tetapi tersandung oleh "restu" ndoro ratu di Washington, mereka mengikat kebebasan umat Islam dan mengantagoniskan siapa pun yang melawan. Setiap umat Islam yang melawan dianggap teroris dan militan. Siapa pun yang melawan kehendak "ndoro ratu", maka ekonominya dilemahkan, pemerintahnya digulingkan, dan diberikan sanksi ini-itu.
Apakah mereka sudah puas? Oh tidak kawan, mereka impor juga ideologi mereka untuk mendikte umat Islam mengenai bagaimana seharusnya kita bertindak, virtue signaling tentang bagaimana "peradaban modern" seharusnya dibangun, dengan nada-nada menggurui ala kesombongan barat:
"Kalian Islamofasis, penindas LGBT!"
"Kami lebih murni mendukung Gaza daripada kalian!"
"Kompas moral kalian gak jalan! Dukungan kalian terhadap Gaza hanya karena agama doang!"
Benar-benar kurang ajar.
Setelah memecah belah tubuh kami, umat Islam tidak dibiarkan menggunakan cara mereka sendiri untuk mendapatkan kebebasan, oh ya, jangan lupa gaslight "golongan kamilah dengan moral kompas terbaik", seakan-akan mereka paling tahu bagaimana cara menghentikan penjajahan Palestina, melebihi para pejuang dan aktivis yang makan asam garam dan jungkir balik untuk membebaskan umat Islam.😂
Sekali lagi, benar-benar kurang ajar!
Baru bgt kejadian minggu lalu.
Aku posting makan porkribs, dikomen lah sm temenku
💁🏻♀️temenku
👩🏻aku
💁🏻♀️porkribs itu bukannya babi?
👩🏻iya emg babi. Knp?
💁🏻♀️loh kan km bukanya islam? Kok makan babi?
👩🏻lah km sendiri? Ganti” cowo, hbs ngewepun km buat story.
💁🏻♀️hehehe
👩🏻mind your own business ajalah. Kita semua punya dosa dan pahala masing”, gaperlu musingin dan ngitungin dosa orang lain. Beda cara berbuat dosa aja kita.
Intinya knp si org” indo ni sibuk mengurus agama dan dosa org lain 😅
@tahoogila@zhafiraqyla Why do you seem to think that seeing others as "lesser" can only be in a negative way? That'll be your problem since we can instead see it as pity, like seeing someone poor and being charitable, wanting to help them into better conditions
@cutiepieboba@erlanishere Boleh kok tunjukkin aja ayat ini, kl mereka ngeyel tinggal challenge trus mereka memaknainya gimana. Kl paham dr awal ga olok2
@hunkypas@Bby_Songbird Belum tentu, bisa aja pihak B benci krn salah paham yg berkebalikan dr maksud aslinya A. Atau B doyan aja framing/gaslight pokoknya A harus salah. Kl udh gitu, mau introspeksi dan perbaikan berapapun hasilnya apa?
@remtsuka "demonizing" such as? If you don't like being demonized then maybe don't put words in her mouth, make up forced definitions of "hypocrisy" etc like demons might do?