Ingatkah Anda kapan bergabung dengan X? Ya, saya ingat! #MyXAnniversary
XOXO
Saatnya beredar lg di platform X dengan maksimal, setelah bertahun2 akunnya mari suri🫠🫣✌🏻
Yuk saling mutualan biar saling growth🥰🫰🏻
Astagaaa🫠🫠
Kagett bangett loo banyak rapot merahnya
Semingguan terbengkalai krn gl focus ke small business ku yg baru akhirnya harus kerja keras lg ini untuk booster ketinggalan🥴
Emang susah bgt fokusnya klo dah otak nyabang2🤯
Yukkk saling support & follow biar reachout smw target X🥺🙏🏻
Hari yg darderdor, gedubrakan, sampe ga kerasa 7K lebih ~ jalan kaki nya🤪🤪
Bissmillah utk soft opening SORA besok🥰 Berkah & Bahagia 🌅
#sustainablecafe#smallbusiness
Minggu ini lg gabisa booster akun di X krn lg ada project bikin cafe dgn konsep Sustainable dalam suasana yang Homie♻️🏡 yuk yang mau sharing insight soal #manajemensampahberkelanjutan bisa merapat bsk jumat InsyaAllah kita soft opening 🥳🥳
Pliss drop ur support donk guys🤩👇🏻
CERTIFICATE COURSE ON AGROECOLOGICAL, REGENERATIVE & ORGANIC AGRICULTURE
Discover how to grow food in ways that restore ecosystems, build healthier soil, and support long-term resilience, rooted in scientific principles and real-world practice.
Terimakasih suda follow akun saya, smg bs memberikan manfaat & insight positif untuk warga 🙌🏻🥰
Anw, suda saya follow balik yaa♻️lets growth faster🚀
D-6😭 Turun bangeett🫠
Orang-orang kalo weekend kok pada makin aktif sih😩
Kalo aku kebalikannya, mala makin padet kegiatanku sampe jarang pegang HP😳
Kalo kalian gimana kawan?🧐
Aku lebih suka sama temen’ ku di X ini dari pada di Instagram atau tiktok, menurutku kalian itu baik banget saling mendukung satu sama lain tanpa ada iri dengki gitu, aku sumpahin kalian bahagia selalu, lancar rezekinya, sukses dunia akhirat aaaaamin <3