dear algoritma x, aku juga mau ketemu sama akun-akun cenblue / non cenblue lainnya yang belum mutualan sama aku. mutualan yuk? kita harus mutualan!! ๐ค
ARE YOU PAYING APPLE FOR EXTRA ICLOUD STORAGE?
You donโt have to. I cleared 12GB in one afternoon without spending a dime.
copy these 8 steps to free up icloud fast:๏ฟผ
pulang kerja tuh kepengen makan bakmi malah motorku ditabrak mobil. akunya gak apa-apa, cuma plat nomor aku copot dan aku harus mungut itu di jalan raya dago, motor sendiri lohh. mana pas ngelewatin aku dia cuma nyegir aja, gak ada inisiatif ikut berhentinya. monyet banget.