@2808hansanghyuk@mysakuya1@jojohaechi iya dia belajar https://t.co/VTlzClKfsN buat komunikasi sama temen produsernya yg kebetulan bukan orang korsel.
karena klo ngobrol tmnnya harus pake https://t.co/VTlzClKfsN jadi kosakata https://t.co/VTlzClKfsN nya makin banyak & makin bagus.
@mysakuya1@jojohaechi Di jadi lebih jago karena temen produsernya, karena si temen produsernya itu gak terlalu bisa bakor jadi klo dia lagi bikin musik buat komunikasi dia biasaain buat pake https://t.co/VTlzClJHDf, jadi lama kelamaan makin bagus gitu komunikasi pake https://t.co/VTlzClJHDf nya.
Getting WYLD in LA, meeting CZENNIE, and new music soon?! ����❓
Check out our special interview to get the inside scoop with TAEYONG during his time in LA 💚
#TAEYONG #WYLD
#NCT
#KPOPNARA
#KPOPNARASUMMERFANTASY
#TAEYONG BUBBLES
08:54 AM KST
💭 It's all or nothing. I'll rest when I'm dead. I'll keep pushing myself until our members and staff are satisfied, and then I'll rest
#태용버블#소툥소툥#태용#이태용#テヨン
@DeNu1012 Mau ngetwist apa lagi mereka? lagian mereka selalu kurang ajar kok ama ty, waktu ty di grup di jadiin punching bag mulu dan disaat tyfs berharap dia jadi soloist aja mereka langsung bawa² agenda family.
Thats why gue lebih suka dia solo aja, setiap kali berkegiatan sama grup klo gak cedera punggungnya kambuh ya sakit kaya sekarang 😒
padahal sepanjang wamil kondisinya udh mulai membaik, balik² digempur lagi sama kegiatan grup yaudh tumbang.
Part chorus itu penting bngt ya dibawain sama orang yg tepat untuk di posisi center (bisa ngedeliver dengan baik), karena itu jadi ngaruh ketampilan secara keseluruhan, klo yg di bagian center bukan orang yg tepat penampilan keseluruhan nya jadi keliatan gak memuaskan ���
@gon_orrhea@YeyeMyPrince@taeyongpictures I'm so sick of the "joke" answer.
there were only five members & he still wasn't placed in his proper position.
he extended his contract just to get this? it's a total loss.