@KucingnoraG@txtdarimaskael5 Cuma karena ga kejadian di elo bukan berarti ga kejadian juga ya di orang laen.
Stop living in ur own bubble, step outside and u will realize how detached you are from reality
@kartian__@footycinephile Untuk yang Tuhannya ga diajak itu "abu-abu" ini bisa mengarah ke sesembahan penganut kepercayaan lokal juga kan? (Parmalim, Kejawen dll)
Lagian emang itu ada unsur hinaannya juga kah? Sementara lirik "Tuhan koq ga pake baju cuma pake kolor" dan Tuhan kepala botak itu ud hinaan.
@bofrench I think Iraq is majority Zoroastrian or other paganism like mandaenism, Christian is never majority at any point in Iraq history because they are under Sassanid Empire control. As for Libya and other Maghreeb countries, I believe they are mostly pagan before converting to Islam
@worksfess Development Program/MT gitu biasanya career pathnya jelas kalo bukan dari perusahaan abal2.
Lulus MT statusnya kartap which is di tahun 2026 agak susah jd kartap kebanyakan PKWT atau Outsource Cmiiw
Kalo saran saya ambil aja sih
@micinsedapgurih@bumb9111@regar_op0sisi Itu namanya improvisasi p3akkk, koq lu bisa selugu itu bisa ketipu, udah gede bukannya makin pinter tapi makin bl00n kea anak kecil yg gampang dikibul kibulin π€£
@samhugget@DPR_RI Botoknya juga ga gandeng akdemisi atau orang yg melek Hukum. Minimal dia gandeng Mahasiswa/i yg melek hukum lah ke Gedung DPR. Kalo ud di Gedung DPR ud pasti ga ada argumen lah kalo ga baca draf RUU sebelumnya terlebih maaf dia ga melek Hukum juga ya udah kena kibul. Blunderr
@r_eatshootleave@ProMarinerUSA Christian scripture doesn't have apostasy verse and Christian majority countries doesn't have civil law regarding apostasy, you fuckin Dumbo
@ekky1995 Kalo mapnya bener
Bali, NTB ama NTT ga ngerti apa yg ada di pikiran orangnya bisa-bisanya milih Gibra.
Yg Wilayah Kuning mau safari masa lalu dipimpin pemimpin yg kaya Jo**w1 tapi bukan jo**w1, ga tobat2. Yg map warna Jingga mau program lintah MBG ama Kopdes ttp jalan.
@DayIchal95411@tempodotco Yg bikin dia terkenal kontennya dia dan gimana dia menunjukkan dia "merakyat". Tau sendiri orang Indonesia mayoritas banyak yg oegasme kalo ada pejabat yg sering turun ketemu rakyat kecil dan bagi2 bantuan
@kawoolaa@interisti2001 What you just doing, you just projected your misandrist view and could not accept that women in fact capable of doing same criminal and brutal act as men do. Atleast this what your post and replies look like to me.
@bayukusnadi91@nonomiL0 Ga bakal ada reformasi sistem pendidikan yang bakal membuka ruang terciptanya pembentukan "critical thinking" dan "logic" yang jadi salah satu fondasi atheist/non-religious society. Indonesia malah terus regress menjadi konservatif imo
@bourgeooisiiu Not worth the time dan itu berbahaya banget. FC KTP, SKCK terutama KK itu data sensitif dan buat gw ga layak dikasih di screening kandidat dan seleksi awal.
@dienth0ught Kaya tiap persekusi minoritas dan melarang ibadah di Gereja/rumah doa pada teriak "Allahuakbar". It's hard to not being Islamophobic while you guys are doing intimidation and persecution while gleefully shouting something closely associated with Islamic spiritual/slogan.
@FleurTehrani@RT_com Human is Omnivore, our diet also include animal meat. Homo Sapien, ancestor of modern human hunted Mammoth and other large herbivore for their meat. Who are you to say that meat is not man's food. Just keep ur vegan ideology to yourself.
@JustAnIranianIr Is this how they acquired strong immunity toward dirty foods? Their body must be sorta adapted and evolved to accomodate and resist all that food that contain bacteria carnival
@tyongf0420@GunturNAlamsya1@Tonaaiiii Orang Indo emang pada ndablek dan ga pernah belajar dari pengalaman kayanya juga banyak yg mabok "pejabat merakyat"
@thenamesisk@stockmapping Emang di NTT udah kaga ada Gubernurnya ya? Sampe Gubernur Jabar perlu sowan kesono, rakyat dia bukan, daerah dia juga bukan. Jadi dalam kapasitas sebagai apa dia datang kesono? Ada yg namanya donasi kalo dia peduli sama rakyat NTT, ga usah bawa diri dia kesono ninggalin posnya.
@SabielIchal@karirfess Program Kopdes dinilai bagus dari aspek apa? Model bisnis kopdes ini retail store kaya Indomaret/Alfa, Menurut lu koperasi kaya gini sustainable ga? Sedangkan barang di Indomaret/Alfa jauh lebih bervariasi dan lebih lengkap