Kalau lagi keadaan gini, rasanya pengen banget jual-jualin barang yang dulu pernah dibeli, rata2 cuma laper mata doang dan gak mikir taunya beli beli beli aja. nyeselnya baru sekarang. dipake sekali udah jd patung aja, should I re-upload my stuff at prelovedbyshenymp again? ππ»ββοΈππ»ββοΈ
Enak kali ya bisa jadi kaya orang-orang kalau ada apa-apa yang dirasain gitu ditumpahin kesini. Tapi gue bukan tipe yg gituan, kok orang-orang bisa gampang buat gitu ya? gue yang aneh kali