@abiridwan2173 Tolong sampaikan pertimbangan aturan itu pak, S1 Guru kelas , telah bertahun2 ngajar guru kelas, hnya gegara 5 bulan ini tergeser jdi guru mapel, tidak bisa lanjut pendaftaran PPPK Krena tidak linear. Status P3 dngn sisa formasi di instansi masih bnyak,
@abiridwan2173 Pak @abiridwan2173 menyampaikan keluhan istri saya pak, bertahun2 ngajar guru kelas, lalu ada guru PNS masuk awal Tahun ajaran, kemudian tergeser jdi guru mapel di dapodik, masuk P3, alhasil tidak bisa lanjut pendaftaran Krena tidak linear hnya gegara 5 bulan jdi guru mapel
@maman1965 Dipuja tak terbang,, dihina tak tumbang,, itulah mental juara Timnas Indonesia,, Garuda terbang mengangkasa,, merah putih berkibar tanda kita Juara,, Ayoo Indonesia Bisa,, Indonesia Juara,,,
@abiridwan2173 Apakah akan ada Regulasi baru yg diterbitkan oleh Panselnas untuk Selkom Tahap 2 pak?
Terutama prioritas guru sekolah induk, stelah mmbaca hasil seleksi, di kota saya hanya sisa 11 formasi lagi guru kelas, dn semuanya ada guru induknya,,sudah tau kan artinya, guru non induk???
@somuch_cr07@abiridwan2173@helmyig Bantu jawab ya,,agar nilainya kalo lulus PG bisa digunakan untuk perengkingan akhir untuk optimalisasi formasi kosong, stelah tahap 123 selesai,
@abiridwan2173 Mohon pencerahan pak @abiridwan2173 ,, Apakah Selkom tahap 2,,pemilik sekolah induk tetap jdi prioritas sperti selkom tahap 1,,meski nilai kecil yg penting lolos PG,, dy tetap mngisi formasi, mengalahkan yg nilai lebih tinggi tpi bukan sekolah induk, bantu jawab ya teman2 yg lain
@BuMaryanti@abiridwan2173 Ini baru betul,, seleksi baru tahap 1 sudh bilang bnyak yg gagal, ehmmm, kan masih ada tahap 2 dan 3,,stlah semua tahap selesai baru bisa Evaluasi,, dan baru jelas yg belum lulus dn sudah,, kmudian buat kbijkan dn aturan yg bener2 adil dn tepat.
@abiridwan2173 Lapor pak,, ternyata ada juga guru hebat yg lolos PG meski belum ditambah Afirmasi,,semoga makin bnyak guru2 hebat kita yg lolos PG di tahap 1,,Aamiin,, smngatttt
@abiridwan2173 Wah, kalo saya sangat setuju sekali,, jadi ASN hasil Rekrutan benar2 putra putri terbaik bangsa,, bukan hasil titipan,,bagaimana bisa bermain, kalo hasil tes bisa disaksikan lgsung semua orang, pertahankan dn tingkatkan pak,, aq seh, Yes!!
@abiridwan2173@Ferdyf87641375 Menurut saya PG sudah tepat,,jngn hanya melihat besarnya angka, tpi lihat juga Afirmasi yg diberikan, contoh, Kom. Teknis 245 dan usia 35+, maka dy sudah bisa lolos PG, krena dpat afirmasi point 75.245+75 =320,
@abiridwan2173 Harusnya untuk Rekrutmen sebesar ini, serahkan pada ahlinya, yaitu @BKNgoid ,, yang sudah teruji sejak 2013 dngn sistem CAT nya,, salut buat Panselnas BKN,,
@abiridwan2173 Pak, boleh nitip salam gak ke pak Mendikbud Ristek, agar CAT UNBK juga sama sperti CAT BKN, nilai lgsung muncul dn bisa disaksikan live, jadi hasilnya bisa memuaskan semua orang, tidk remang2,, harapan saya nd tentunya hrpan semua pjuang PPPK
@abiridwan2173 Passing Grade tinggi, brarti ekspektasi pemerintah ke guru juga tinggi, ayo kita jawab dngn prestasi, bukan dngn keluhan dan protes. Ayo kita berusaha dn smngat, sbagaimna kita menyemangati peserta didik kita, Kita berusaha, yakinlah Tuhan akn mmberi yg terbaik.