kalau gue jadi fans H2H i want say "sorry my praise for my idol exposed your fragile ego. I didnt know compliments could cause meltdowns in other fandoms" 🤣🤣
mau sharing... setelah jalan ke thailand pas februari dan udah sebulanan nyoba bodycare thailand akhirnya gue siap meracuni dan mengkomentari, jaah🤭
daftar bodycare thailand yang murce (~idr 20-60k) dan worth untuk kalian miliki😙 jangan lupa disave biar pada tau semurah itu✌🏻
ketiduran bangun bangun diserbu bjirrr takut banget 😭😭😭😭
jadi aku pake body mask, body scrub, body serum dari iswhite ya. sabunnya pake nalpamara yang ijo👍🏻. noh mumpung bentar lagi 9.9 pada beli dah. beneran itu doang aslii. kalo body lotion ganti ganti