Mau ngucapin terima kasih banyak ke penyelenggara konsernya gemini 🙇🏻♀️ makasih juga udah ngajak skynani jadi guest star.. semoga gemini sehat selalu, karirnya makin bagus, yg utama langgeng sama fourth 🫶🏻
sky: biasanya AI yang ambil pekerjaan manusia! hari ini manusia lah yang mengambil pekerjaan AI!! waktunya manusia mengambil kembali wilayahnya!!
// CEKIKIKANNDHDJSJD 😭😭✋🏻
#GeminiConcertD2#SkyNani
mark: : no matter who doesn't love you but i love you~ oh hooo~ so sweetttt
🐶: hey, you eggplant (mark)! tone it down a bit! my prasitchok(nani) can't take it anymore!
: he's a prasitchok? 😂
🐶: *pointing to 🐱* prasitchok is laughing so hard he's gonna break!
// "my prasitchok"?????? 🫠🫠🫠🫠🫠🫠
fyi "prasitchok" is a white demon from the movie "koy ter yuem". sky once saw nani as "prasitchok" after "pete" got sprayed with a fire extinguisher lollll
#skynani #สกายนานิ
#GeminiConcertD2
temen" plamor yang rumahnya deket dengan kawasan gunung anak krakatau stay safe yaa guys, debu abu vulkanik nya udah mulai kemana mana, dirumah gue pun juga udah kena dan lumayan tebel debu nya karena kebawa angin, apa lagi yg bener" deket gunung:(🙏🏻
Hii Plamors Bandung. Kita ada kabar bagus loh buat kalian.
Kami akan ngadain Nobar,
🩵 S TO THE N FANCON 🩷
(D1. 19/09/2026)
Segera daftar. Dengan ketuk dm akun socmed tertera.
Cuman jajan min 50k/person kamu udah bisa ikut nobar.
Media : Proyektor.
#SkyNani#สกายนานิ