Kayaknya kalau beli Samsung A07 worth it yah nders,soalnya harganya murah n lagi promo ..barangkali ada rekomendasi lain selain ini?
https://t.co/ldAdIfPlBA
π aku mau beliin mamah hp, ada rekomendasi ga hp apa? pemakaiannya paling cuma fb, wa, sama yt aja. Yang harganya ga mahal around 1-2jt gitu,, 2juta lebih dikit juga gpp..
Gue baru nemu casing iphone ini lucu banget,, double fungsi bisa dipakai juga buat holder juga,, barangkali ada yg lebih lucu n double fungsi,, lagi butuh rekomendasi banget nih https://t.co/49Xgd42hDK