Post 2 Tahun lalu, relevan dengan kondisi kekinian.
.
Yang terakhir terkait peristiwa tragis yang menimpa siswi SMP di Cibubur beberapa hari lalu.
.
Bullying di Sekolah sebetulnya sudah terjadi sejak lampau, sejak... https://t.co/rUJvI0PvhR
Sejauh ini akang Grazdavoda masih yang nomor satu pokoknya.
Wadulnya tak tertandingi oleh raja sunda empire, raja keraton sejagat, ningsih tinampi dan rahmat baequni sekalipun.
tolong dibantu lah kawannya, geser hujan aja sih gampang lah buat akang Grazdavoda ...nyervis matahari & nego gunung meletus aja bisa ye kan π https://t.co/o4f9xXOHrp
Mengamati timeline beberapa kawan beberapa hari ini. Yang menunjukan kebahagiaan atas kematian jenderal Soleimeni oleh drone AS. Sangat disayangkan ketika Kita kehilangan substansi dari masalahnya.
Membenci Iran... https://t.co/1vHS122Wjc
rudal iran mulai menyasar instalasi militer amriki.
menarik..mampir ke beranda teman-teman teheran connection beberapa hari ini. Menanti apa yang akan diperbuat teheran connection di Indonesia..π€
Awal tahun 2015 Saya mulai mengkritik Ahog, saat itu banyak yang belum melek. Nggak sedikit juga "ummat" yang ikut puja puji Ahog karena kinerjanya dianggap baik. Baru kemudian di penghujung 2016 muncul kasus... https://t.co/3rSjvNI4J0
Ngeri..kritik anies beberapa hari kebalakang..langsung auto dianggap cebong dan auto dikira garbi.
yang ngecap pun bukan warga Jakarta pula..Wkwkwk
Anies itu siapa sih? Pimpinan partai bukan, ulama pun bukan. Sikat aja lah klo ngaco.
Enaknya gak pernah puja puji capres maupun cagub, walau dulu masuk timsesnya ya gini.
.
Nggak ada beban moral buat mengkritik..klo udah ngaco ya sikat aja lah!
.
Loyalitas Kita pada nilai-nilai kebenaran bukan... https://t.co/xSlk1IJtim
Sudah persis macm ahog aja, statemen ngawur pun jadi berita.
.
Diamini pula oleh para buzzer gratisan.
.
https://t.co/4JvYEaGquC https://t.co/pVA3qBgddH
Beberapa janji Anies soal penanganan Banjir yang belum serius di ekseskusi.
Btw..serapan anggaran 2019 yang rendah salahsatunya karena banyak program gagal terealisasi. https://t.co/giitEL94OJ
Saran Saya..jangan pernah percaya kalau ada bisnis, investasi atau produk dengan embel-embel "syariah", "No Riba" dsb dengan iming-iming mudah dijalankan dengan hasil yang relatif instant.
Dapet bonus motor, mobil... https://t.co/rhWNwGozQ6
Sejak awal Saya feeling nih produk yang sama, ternyata benar ini produk masih ada kaitannya dengan HI Octane yang pernah "dipasarkan" akang grazdavoda rupanya :D
Nggak ngeri diamuk Dewan... https://t.co/jAAruQBTsl