@c0okiesncreamn@kimsatans@gilbertneck Jangan mentang-mentang ibadahmu paling lancar lantas kamu bisa menjudge mereka yang hanya dosanya saja kamu nilai.
prostitution exists because of demand? Alright then. Can all women just channel their hatred for men by ignoring this demand for paid sex? Stop prostitution so these horny men die from not being able to waste their sperm.
Ucapan lo kayak zio n i st. Nyerang paIestina duluan karena takut H a m a s nyerang mereka. @kasyfillah19
Kalau lo takut karena tetangga lo beli senjata, lo cukup jaga aja rumah lo bukannya malah invasi dan okupasi rumah tetangga lo.
@jesuisbramantio@neohistoria_id Oh tidak, saya tidak merasa bahaya, kalo tetangga saya beli senapan, baru saya harus hati2, atau malah saya tembak duluan, orang yg punya senjata biasanya tanpa sadar kalo marah suka hilang kendali.
Disini kita bicara dokter obgyn cowok yang punya asisten tiap praktek. Untuk itu kalau gak ada asistennya lebih baik jangan, masih banyak dokter yang sesuai SOP.
Kamu gatau prosedur usg itu seperti apa? Bahkan dokter cowok cuman liat sekelibat dan matanya fokus ke layar bkn ke perempuan. Ners perempuan yg full bukain, nutupin pakai kain bhkn usapin gel. Dokter laki2 hanya menempelkan alat usg dan matanya ga ke perut perempuan
Gue udah ditahap berprasangka buruk pada calon ibu ibu yang lebih milih dokter cowo dibanding dokter cewe untuk memenuhi kebutuhan medisnya
Alasan nyaman dengan dokter cowo karena lebih begini dan begitu dibanding dokter cewe murni cuma kedok “gue lebih nyaman ngangkang depan dokter cowo dibanding cewe”
@mteferest Ga ada yg salah kalau ga mau hamil karena ga siap dgn semua efeknya. Tapi jangan sampai karena luka dari standar kecantikan dan kurangnya dukungan, kita malah salahkan janin dan sebut dia parasit. Itu bukan solusi. Yang ada memperkuat kebencian ke tubuh sendiri
Ga ada yang bilang semua penderitaan itu gak apa. Perubahan fisik dan mental saat hamil itu nyata dan valid. Tapi empati ke ibu hamil ga harus dibayar dengan narasi yang mendistorsi realitas dan eksistensi janin secara biologis.
oke jadi gapapa ga cantik, gapapa kesehatan kulit gigi rambut bahkan mental hancur krn ini? karena diskusi awalnya ngeluhin perubahan fisik yg ngaruh ke kecantikan sehingga ngaruh ke kesehatan mental krn hamil...