inget banget pas live di flex1045 joss pernah bilang “i’m not worrying anything, when having him (gawin) by my side, i’m feel comfortable” nangisss banget🥹❤️
JOSSGAWIN IN KAN DAY2
#MamixJossGawinInKanchanaburi#MamixJossGawin
dew : sayang sayang, can u say sayang sayang?
tee : sayang sayang
DEWTEE GILAAAAAAA GUE YANG GILAAAAA, SALING NGOMONG SAYANG???!!!!!! DAN TEE NGIKUTIN DEW😭😭😭
#MrKillSeriesEP8
🦊: Cara kita ngeluh itu lucu. Kalau lagi ngobrol, kita suka ngeluh bareng.
🐰: Tapi cara kita beda ya. Kalau Dew, dia suka ngulang², misalnya, ‘Jalannya macet, macet, macet.’ Diulang terus kayak gitu.
MR. KILL SERIES PRESS TOUR
#PraewLiveXMrKillSeries
asli ini domestic bgt sih! gw kira gawin cuma ngomel doang, ternyata sambil disentil ini jossnya??? LUCU BGTTT 🤏🏻😭
kawan laki sama laki macam apeee yg ngomel sambil sentil gemec gini? mana yg satu diomelin disentil malah sumringah lagi kesenengan wkwkwk
Part tersedihnya waktu dia buka mata lagi dan harus menerima fakta kalo dia sama ceweknya udah gak ditempat yang sama lagi, cintanya udah gak sama lagi, semuanya udah gak sama lagi.
DIA HARUS LEPASIN DAN MERELAKAN ITU SEMUAAAA💔💔💔
GAWIN GONE AWAY MV
#GoneAwayGAWINmv
pernah ga sih lu? lagi mau tidur malah keinget video JossGawin yang:
Gawin : sawadeekrub phi bao
Joss : tua-eng, phi bao
AFAHAGAHSHEJWJS langsung nyengir gua anying😭🫵🏻
dan akhirnya gua nyari videonya dulu baru tenang😭
cr in video.