Gokil move jenius lainnya dari Chelsea di bursa transfer kali ini, yaitu saat signing Honest Ahanor dari Atalanta.
> Chelsea mau beli Ahanor dari Atalanta
> Rencananya Ahanor akan langsung dipinjamkan ke Palace
> Tapi aturannya tidak boleh meminjamkan lebih dari 1 pemain ke klub yang sama
> Akhirnya Ahanor dipinjamkan dari Atalanta ke Palace
> Ahanor pre-agreement gabung Chelsea di 2027
Semua yang diinginkan tercapai, hanya skemanya saja yang diubah. Win-win solution👏
Itu konsep silent majority maksudanya apa kalau ada kebijakan ngawur silent, korupsi dimana2 silent, keracunan MBG silent, Kopdes di lokasi antah berantah silent, penanganan bencana lambat silent, Pak Bambang tewas oleh preman2 biadab silent, gitu yaa???
🔵🔴 Honest Ahanor will undergo medical at Crystal Palace today.
Chelsea already signed all docs, medical done at #CFC for £40m — deal valid from June 2027, as exclusively revealed.
18 year old CB formally joins #CPFC on loan from Atalanta but already under Chelsea control.
CHELSEA JAGONYA CARI CELAH ATURAN! 😂
Chelsea sebelumnya dikabarkan @FabrizioRomano sudah here we go untuk merekrut Honest Ahanor (18/CB/🇮🇹) dari Atalanta dengan biaya £40 juta, namun akan dipinjamkan terlebih dahulu ke sebuah tim Premier League musim ini.
Pagi ini terkuak ternyata tim tersebut adalah Crystal Palace. Tim yang sudah mendapat pinjaman Axel Disasi dari Chelsea.
Secara aturan tidak boleh antar tim Premier League meminjamkan lebih dari satu pemain ke tim yang sama.
Ternyata Ahanor tidak langsung bergabung dengan Chelsea, namun dipinjamkan dari Atalanta ke Crystal Palace dengan pre-agreement untuk gabung Chelsea di 2027. Cerdik! 😂
Kejamnya Xabi Alonso langsung membuang antek-antek Pochettino dan Maresca.
Bayangin, Emi Martinez baru diresmikan dan sesi latihan juga bisa dibilang hitungan menit LANGSUNG STARTING. Sementara itu, Sanchez langsung menghilang dari Lane. Jangkan starting di cadangan pun TIDAK ADA.
Warga twitter kan anti 02 ya. Oke, sekadar mengingatkan. salah satu member grup ini 02 supporter.
Ini salah satu buktinya. Video menjijikkan. https://t.co/iw8qGwS4cS
É sempre especial voltar a Stamford Bridge. Hoje, dando continuidade ao trabalho da CBF no Chelsea x Brighton e compartilhando a jornada com Thomas Tuchel, Roberto Di Matteo e Paul Clement.
UAE Hindus population : 7%
UAE Muslims population : 76%
Hindus are SAFE there. 💯
Saudi Hindus population : 1.5%
Saudi Muslims population : 93%
Hindus are SAFE there. 💯
Qatar Hindus population : 13%
Qatar Muslims population : 67%
Hindus are SAFE there. 💯
Then how is India with 80% Hindu population and 15% Muslim population not safe for Hindus?
'Hindu Khatre Me Hai' is just a political slogan for votes.