@cowosukamatcha di case gw dia sangat sadar si wkwk (temen" cricle gw even sering ngodein klo lgi kumpul).. tapi dia nolak halus aja keknya dan gw sangat aware ama responnya, dia try buat hubungan kita tetep stay ditemenan tapi gw nolak dan mutusin buat cut off dia.
@18fesss cewek fatherless tu kebanyakan cewek bangsat (gw blg kebnayakan klo ga ngerasa ga usah tersinggung).
cwe fatherless tu mostly haus perhatian cowo even itu bukan pasangan sekalipun.
@_triduum@justhelpingout9 cwe kek summer itu manipulatif.. dia bkin cwo itu susah buat move on ama dia pake cara tarik ulur.. cmon deh kok bisa si ada org di team summer, ga make sense njir.
@_triduum@justhelpingout9 jelas sekali summer itu sepanjang cerita maenin prasaannya tom dan u call summer ga salah? well.. if u ada di team summer maybe prasaan cowo just toy yg bisa dimaenin dimata lu klo gt.
@_triduum@justhelpingout9 gw pernah di posisi tom.. cuma sbentar tapi bedanya bgitu gw tau pemikiran si cewe mirip kek summer gw stop kasih treatment "pacar" dan kasih treatment "temen sewajarnya temen" dan cwe tu psti ngerasa klo treat nya udh beda.
@justhelpingout9@_triduum kalo gw bilang summer manfaatin tom gmn?
dia ngasih "fasilitas" pacar ke si tom loh, sbenarnya pemikiran summer itu bisa dibaca : dia mau ada lawan jenis yg slalu ada tapi gmau terikat.. ibarat " i like your attention but not your love"