@labriuraa@elf9505@kdybearss lah bangsat ni bocah oon oon in tolol"in orang WAKAKAKAK, gw nyantai loh ya dari tadi
pake standar lu sendiri dek, tdi gw bilang, misal prefer bugis dibanding latin, rasis gak, lu blg tergantung. apa bedanya ama OP kencurrrr 😹 kenapa lu gak sebut implikasi" itu ke gua currr
@labriuraa@elf9505@kdybearss ada implikasi, ada sotoy 😂😂 kata gw mah kalo gak ada bukti sama sekali diem. lu aja dah paham contoh gw tadi, tergantung kan. yaudah, sampe situ aja, kenapa disini maksa 😭
dah dah diem diem damai kita tak perlu ribut ribut tak ada gunanya
@labriuraa@elf9505@kdybearss = rasisme? 🤣
dia tiba tiba nyerang selera orang memang ngeselin, tapi kan hal begituan udah umum ya di segala jenis fandom, asalkan dia gak eksplisit rasis atau bodyshame lu mau gimana?
@labriuraa@elf9505@kdybearss Bener juga sih. Karena fans menghina selera kegantengan orang lain kalo ras nya sama itu gak pernah kejadian kan, jadi kalo disini udah pasti rasis sih, walau gak nyebut hal rasial, tapi kan implikasi kan, pasti udh bener
@labriuraa@elf9505@kdybearss NAH ITU TAU TERGANTUNG 😭😭🤣 ya pasang lah standar itu ke si quote tweet, dia gak ada hina bellingham secara ras ya jangan main tebak
@labriuraa@elf9505@kdybearss Tapi kan dia gak bilang alesannya seperti itu..
Masa harus otomatis demen orang hitam dibanding orang putih biar ga rasis, kyk gak boleh punya preferensi. Kalo gw demen orang bugis dibanding orang latin rasis gak gw kira kira
@WelcomeMourinho @rebeccalagiii @tanyarlfes Memang foul + gak kartu aja
Bangsat ni fans penaldo gw kira msih berani nuduh gw zionis lu ternyata ragebait gokil
@WelcomeMourinho @rebeccalagiii @tanyarlfes Gak ada hubungan sama israel atau messi banget nih?? Coba tuduh gw lagi kalo bisa, jauh bener sampe harus ke 1990
Eh jangan kira kalo emang jelas disetting gw tetep dukung ya, dikira gw demen intervensi junta waktu 1978?
@WelcomeMourinho @rebeccalagiii @tanyarlfes MESSI banget tuh yang ngibarin????
Orang tuh kebanyakan pendukung TIMNAS Argentina bukan penjilat ARGENTINA nya, setidaknya gw kek gitu
Argen nya sendiri mau jilat pantat israel sampe hyperinflasi gw ga urus dah, menang pildun udh seneng gua. Coba tuduh zionis lagi sini, dongo
@rebeccalagiii @tanyarlfes https://t.co/1ovsxDPsiI
Itu kunjungan Barca tahun 2013 mampir ke dua dua Palestina sama Israel ya anjing
Lu liat ini nyalam ama siapa. Tolol nonton bola doang asal tuduh orang zionist, najis orang kek lu mah
@maria4ya@AlUdhari@tanyarlfes la si drenthe yg ngaku sendiri "I understand that negro in South America is very common", perbedaan budaya bahasa gitu mah non issue gak sih kak