Kemarin sblm pemilu, banyak yang tb tb jd sok paling ngerti politik.
Sekarang abis pemilu banyak yang tb tb sok jadi paling agamis. Bjirr aku sangat menikmati kelucuan ini 🏃💨
Ada yg mengeluh, 01 bikin kampanye menarik dgn diskusi intelek tapi kok tetap kalah. Paham gak sih justru disitu masalahnya? Pendukung 01 di X itu diisi orang2 yg merasa paling intelek dgn narasi yg ndakik2 tapi lupa suara mereka sama nilainya dgn suara pemulung sampah.
Reaksi ketika melihat Quick Count Papua
*Saat 01 Menang Telak*
ALHAMDULILAH, ASA ITU ADA DAN YAKIN MENANG
*Saat 02 tiba-tiba unggul balik*
CURANG, DZOLIM, INI PASTI KERJAAN JOKOWI
Seru liat orang pada aneh 😁😁😁
Ditanya nyokap milih siapa selalu jawab gatau nanti yang penting ga 01, males soalnya strategi nya sama selalu bawa agama kayak perang sama ahok sewaktu jadi gubernur dulu. 🤣
Nggak apa-apa juga kalau sadar nya terlambat, nggak apa-apa juga kalau sempet mati-matian perjuangin apa yang akhirnya bukan milik gw. Semuanya biar jadi pelajaran dan semuanya terekam sebagai pengingat di kemudian hari. Supaya lebih bisa menghargai apa yang sudah ada & dimiliki