@axtroboiz Jika ditanya jawab nya terserah Ajak jln, bawa makan yg selalu dia suka makan,. Bawa pulang masuk kamar di elus elus kepala nya, 90% berhasil, sebenarnya butuh perhatian aja itu boti..
@Alpha_Java86 Hahaha.. ni aku ada kisah awal aku kenal sama oknum itu dari sosial media, dengan akun fake nya dia , tapi awal nya gak memberitahukan klo dia oknum pol, seiring waktu akhirnya aku tau kalo dia pol, waktu ada razia...π
@Alpha_Java86 Lebih ke arah pertemanan aja, setelah aku stay di jkt belum ada temen dari instansi begini, waktu aku tinggal di Riau ada sampai saat ini masih komunikasi baik
@vienz69 Selama 5 thn berpasangan Belum pernah melakukan hal tersebut, karena komit dia untk aku aku untk dia.Tapi pengalaman aku kenal 3 pasangan yg selalu aku jadi teman 3s mereka akau tanya mengapa melakukan hal itu, jwb mereka bosen 2 terus, mencari sensasi yang berbeda