@lalamoon55 Makanya, kalo boleh jujur aku sih puas banget akhirnya mereka tau (dan Jisoo berani brought up soal ini).
Kayak… kita tuh udah mendem bertahun-tahun, lho. Berharap mereka bisa peka kalo Blinks tuh kecewa.
Entah bakal ada perubahan / nggak setelah ini. Yang penting tau dulu.
Gw tau banyak blink tersentuh sama teks dari semua member, termasuk gw. Tapi menurut gw, nggak ada alasan buat menyesali apa yg udah terjadi, karna skrng mereka akhirnya tau gimana sebenarnya perasaan fans selama ini. Mungkin nggak semua hal bisa disampaikan dengan cara sempurna-
ternyata gw sesuka itu sama BLACKPINK sebagai grup, semenjak mereka fokus ke aktivitas solo masing-masing gw jarang ngikutin bahkan on x aja jarang.
bukan berarti nggak support, cuma rasanya gw emang lebih tertarik ngikutin mereka kalau berempat sebagai BLACKPINK. pantes tiap-
-star jisoo: Kami tahu betapa pentingnya 10 thn. Tapi saya pikir ada bbrp masalah dgn komunikasi kami & kami sgt menyesal atas hal itu. kami ingin mengatakan bahwa kami meminta maaf.
Thanks jisoo udah berani speak up
overwhelmed bngt karena even marah gini satu sisi tuh sayang jadi kek kecewa(?) tapi yang apa ya ga bisa dijelasin.. soalnya liat mereka di solo era yang bahagia BANGET juga jujur aku seneng 🥲 tapi liat mereka ternyata udah sepengen itu selesai dari grup juga rasanya 😬🥲💔