👉👉PSIKOLOGI GELAP PRIA👈👈
1. Dia lama banget balas chat kamu. Udah liat. Cuma nggak terlalu peduli.
2. Dia tiba-tiba minta "ruang" sendiri. Itu tandanya dia mulai menjauh. Lepasin aja.
3. Dia bikin rencana tapi nggak pernah dijalanin. Dia suka sama ide tentang dirimu, bukan kamu yang asli.
4. Dia cuma nelpon kamu malem-malem. Kamu bukan prioritas. Kamu cuma pilihan pas dia butuh.
5. Dia hindarin kamu dari keluarga atau teman dekatnya. Kamu cuma sementara. Dia nggak mau repot jelasin nanti.
6. Dia minta maaf tapi tetep ngelakuin hal yang sama. Kata-kata nggak ada artinya. Tindakan yang bicara.
pernah ga sih ada di titik ngerasa completely lost, capek pura-pura kuat, dan mikir “kenapa deh harus aku yang ngalamin ini semua?”
ada fase di mana kita ngerasa left behind dan ga dingertiin siapa pun. but then I realized, rasa sakit itu bukan hadir untuk menghancurkan kita. losing yourself isn't the end of your story.
kadang kita ngerasa kehilangan diri sendiri cuma karena kita lagi outgrowing versi lama dari diri kita. semua air mata diam-diam dan rasa kecewa itu sebenarnya lagi melapangkan ruang untuk versi diri yang lebih strong and wise.
so, be patient with yourself. suatu hari nanti, kamu bakal look back dan sadar kalo hal-hal yang kamu kira hancurin kamu, justru yang paling ngebentuk kamu jadi sosok yang luar biasa ini.