lama kok! dan ngga akan aku tunda, jadi pasti selesai cepet ^___^
- mt before/after dm, supaya dm kalian bisa langsung aku bales
- jangan lupa untuk isi padlet https://t.co/6dbonbPQaV setelah wording kalian selesai!
- payment first! payment via dana, gopay, and shopeepay ( NO QRIS. )
- pengerjaan akan dilakukan setelah kalian payment, waktu pengerjaan paling cepat 15-60 menit
- isi form dengan detail ya! terutama buat yang banyak requestnya/custom
- please be patient, pengerjaan ngga akan