alasan aku suka tidur adalah ketika aku tidur, aku gak overthinking, kepala aku gak berisik, aku gak ngeliat hal-hal yang bikin aku ketrigger. aku cuma menghilang gitu aja, I'm note existing for a while....
Kadang gue heran, kok bisa ada orang yang ga kepikiran sama sekali tentang perasaan orang lain. Padahal cuma butuh sebentar buat berhenti dan mikir "kalau gue yang diperlakukan kayak gitu gimana ya?