@Uniliswara0 Im not her fans. Tapi ya, terlepas dari masalah dia, gw mengakui dia tuh di video ini cantik. Gak yg sejelek orang² ngata²in. Cantik oriental org cina. Malah gw mikir yg ngatain secakep sih ya? Bagi gw dia cantik kok
@withinchio@bingungtrs_ Tp kak, ngerasa gak sih dgn duit segitu kita gaperlu nabung? Org banyak bilang duit segitu mana cukup. Padahal klo pinter² mah cukup bgttt. Bisa makan sebulan tnp kekurangan pke duit segitu aja udh bersyukur bgt yaa😩😩😩
@ceqgar Gw mengakui diri gw pintar bgt krn prnh berhasil lulusin 1 mahasiswa selama 3 semester dgn cara jd penjokinya yg dmn projectnya itu selalu menyangkut soal kerajinan dan kesenian. Disitu otak kreativitas gw diuji bgt tp gw berhasil ngasih dia nilai besar tnp nurunin nilai gw😝😝
@rihyeonz@lunaprettys Klo aku sistemnya invest kak. Kdng di bbrp bulan tuh ak dpt supply duit banyak. Nah di momen itu aku pke buat gila²an beli makeup yg sekiranya kadaluarsanya 1 tahun. Jd bs dipake jangka panjang. Kek foundi beli 2, concealer 2, pembelian produk lain dilebihin biar bs dipake lama🤤
@akajshdbdjd@bingungtrs_ Wahh Alhamdulillah ya kak. Rezeki kakaknya itu. Kalo aku kalo udah habis gapernah dikasih lagi karena udh dipasin begitu njir. Tp kadang dikirim kakak perbulan 100k sebagai tambahan. Yah Alhamdulillah bisa dipake makan gacoan meskipun sebulan sekali🤤🤤🤤🤤
@_blubub0@lunaprettys Dengan cara gapernah nongkrong kak sm ngakalin bgt bahan masakan. Dijamin 400k cukup buat kebutuhan yg lain juga. Bahkan aku suka sisa meskipun sisanya cm 20/10k AOWKAOWKAO
@starryshilee@lunaprettys Betull. Milk cleanser doang sih dari Viva klok ak tuch. Fw, serum, moisturizer semua dari whitelab. Kebeli perintilannya klo ada sisa uang lebih sm beberapa dibeliin pacarku ehek🤤🤤
@starryshilee@lunaprettys Kalo itu aku ngakalin kak. Perminggu aku paket 18k, yahh nyisihin 120an lah ya. Trus klo nugas yg butuh pket banyak tuh aku geser ke rumah pacarku soalnya dia pasang wifi. Data cm dipake buat internetan hp ajah. Klo yg besar² aku numpang wifi ehe🤤🤤
@aelahcok@bingungtrs_ Dengan cara ga pernah nongkrong, gapernah beli barang fomo, dan makannya masak sendiri terus. Kalo masak sendiri lebih irit 40% daripada beli (1 sayur bisa dipake buat 4 menu)🤤🤤