@jntexpressid tolong bantu foolow up dong. Ini saya transaksi dipotong 70k padahal pas ngasih paket kena charge juga 60k. Jadi doble2 gini maksudnya gimana? Bisa refund gak
@JNECare tolong dong jgn cuma bisa minta maaf!!! Paket saya udah seminggu stuck disitu doang!!! Minimal bantu bilang kek ini mah maaf doang gak ada solusi!!!!
@JNECare ngaco nih jne!! Udah smeinggu paket saya gak sampe juga!!! Percuma ada jnecare kalo gak bisa bantu follow up in!!!! Asli baru kali ini gua kecewa banget sama nih jasa kirim 😡😡😡😡
@sicepat_ekspres hallo min, paketan kapan sampe ini?? Order dari tgl 11 sampe tgl 16 ga nyampe2 jugaa 🤦🏻♀️🤦🏻♀️ kapok beneran pake si cepat lembat bgt pengirimannya!! Tolong respon nya dong