Risikonya terlalu banyak:
- penyakit menular seksual
- bisa kena revenge porn/NCII
- mental health bisa terdampak
- kehamilan yg tidak diinginkan
(kalo Muslim, nasab keturunan berantakan)
Happy-nya sekian menit, daya rusaknya bisa sampai berapa keturunan. Ga worth it.
PDKT di umur yang udah ngga muda-muda amat tuh lucu.
Yang deketin punya trauma.
Yang dideketin punya trust issue.
Belum jadian aja
background storynya udah 8 season.😭
“nanti kita kiss yah kalo ketemu”
“aku mau peluk lama sampe di pisahin warga”
“Ko di matiin sih call nya?”
manis banget mulut si brengsek sebelum asing
ini basic manner, kalo lu dikasih tau sesuatu yang sifatnya privasi dan lu udah dipercaya bgt, tolong jaga privasinya, meskipun nanti lu udh ga akrab lagi jangan diceritain ke siapapun, karna itu bukan ranah lu lagi untuk gibah cerita ke orang-orang cuma biar dianggap asik