keknya beneran deh joss fell first gawin fell harder…. bukan keknya lagi sih, obvious bgt ini mah….
gawin makin kesini makin nunjukin kecintaannya ke joss bgt di kesempatan apapun (and mostly momennya ga on cam/screen) 🥺🥺 anak mamahhhhh, gapapa, semangat ya, mamah dukung nak
Lagian kalau J sama G punya someone itu juga bukan urusan kita anyway sih.
Gue sampe detik ini lebih percaya JG yang pacaran tapi sengaja biar ngga ketahuan sama fans dibelok-belokin seakan mereka cuma bro, cuma family, dan bikin kesan kalau lagi deket sama someone else. LOL~
Gue tuh sebnrnya yakin orang2 kaya pasukan karamel ini sadar kalo JG ada sesuatu,apalagi makin kesini kakaknya G bener2 nunjukin kalo adeknya ada something sama J, terus orang tuanya J or G juga sangat amat terlihat deket bgt apalagi ibunyaa JG sering main bareng