sebenarnya ada hal yg lebih dalam yg perlu diperhatikan, lahir dari keluarga yg rusak tidak otomatis membuat seseorang menjadi orang yg rusak, yg jauh lebih penting, apakah seseorang sadar terhadap luka dan pola keluarganya, mau bertanggung jawab, dan berusaha memutus siklusnya.
Pernah baca bahkan firaun aja mulutnya sampai disumpal pake tanah sama malaikat Jibril krn dia mau ngucap tauhid pas tenggelam. Gara2 malaikat Jibril takut nanti firaun diampuni Allah kalo beneran ngucap tauhid krn pengampunan Allah gede 😭
Fakta Menyedihkan Orang Dewasa
🧒 Budi
- Kerja 9-5 (8 jam)
- 2 jam perjalanan
- Total waktu habis 10 jam
- Gaji UMR = 5,7 juta (Jakarta)
🧔🏻 Bagas
- Dikasih 1 Miliar dari orangtua
- Disimpan di deposito return 6%
- Bagas dapat uang 6 juta/bulan
- Bahkan tanpa perlu kerja 8-10 jam
Kadang yang bikin capek bukan kerjanya, tapi sadar kalau garis start tiap orang memang beda
Anda pilih mana?
- jual parfum harga 3jutaan, laku 1.000 botol
- jual parfum harga 300ribuan, laku 10.000 botol
- jual parfum harga 30ribuan, laku 100.000 botol
Bisa jadi Anda sama kayanya. Tapi bagi kami –pengusaha percetakan–, Anda yang cetak 100ribu box, lebih kami suka. 😀
Bagi percetakan saya yang juga mencetak packaging parfum, saya tentu menyukai pengusaha parfum yang cetak packaging banyak banget.
Kebetulan saya punya beberapa klien pabrik parfum di harga Rp 30ribuan yang kalau cetak packaging itu jumlah sekali cetak bisa ratusan ribu box.
Pemilik bran parfum murah itu jualannya di Tiktok dan Shopee. Saya kagum sama cara jualannya. Mereka bisa jual ribuan botol tiap harinya.
Sampai kadang saya bingung parfum sebanyak itu disemprot ke mana aja.
Untuk brand semahal HMNS saya nggak pernah cetak packaging-nya.
Kembali ke pertanyaan di atas, mungkin saja ada parfum harga 300ribuan yang lakunya juga jutaan botol.
Tapi secara teori ekonomi, yang harga lebih murah cenderung lakunya lebih banyak secara kuantitas.
Enggak setuju sih. Belum tentu. Cuma mengandalkan waktu buat menyembuhkan itu belum tentu sembuh.
Itu kayak… kamu mau bikin kopi… kamu siapin cangkir, sendok, kopi, air panas… terus cuma kamu liatin aja… kamu cuma mengandalkan waktu biar kopi itu jadi…
Yaaa kopi itu nggak bakal jadi.
LOKASI PELETAKAN OUTDOOR UNIT AC ❄️
Alasan nomor 4 mungkin adalah sebab AC-mu gak dingin-dingin 🌡️ + boros 💰 konsumsi Energi ⚡️
‼️ Warning tidak ada affiliate link
✅ Ada 5 Pertimbangan, langsung aja: