Jumat berkah,aku mau bagi2 saldo dana 5k untuk 1 orang, ckup rt & like aja yaaw.
Akun ba kalo mau mutualann ayo dgn senang hati🤗🤍
End sore/malem ini
#zonauang
ㅤ
bismillahirrahmanirrahim, jumat berkah. mau bagi saldo recehan untuk 2 orang. syarat: RT & do'a buat kita semua (dalam hati aja gapapa). end 17.30 wib. 🚀 #zonauang
ㅤ
Hai kalo ada minat freelance DM aku ya,cuma buat grup wa per grupnya yang jadi dibayar 40k,kerjanya cuma 15 menitan doang
#freelance#WFH#rebahan#zonauangᅠᅠ
AKU NEMUIN WEBSITE BAGUS BUAT BELAJAR WRITING IN AMERICAN STYLE + JANGAN LUPA DENGERIN VOA LEARNING ENGLISH BIAR AMERICAN VOCABNYA JUGA BISA IMPROVE!
Link di bawah👇
1. CV
Disini aku langsung share template CV yang banyak aku pakai dan selama 3 bulan ini udah lebih dari 10 perusahaan yang tertarik dengan CV ku. Kalian bisa langsung akses/download aja ya
https://t.co/TMJ5KnHRSe
Siapa yg skrg lagi ngerasain:
- Gampang kesel, frustasi, & mood naik turun.
- Ngerasa kek dikejar2 waktu, terus pengen ngontrol semuanya.
- Susah banget buat rileks & istirahatin pikiran.
- Ngerasa gak pede, kesepian, ga guna, sedih.
- Pengen jauh2 dari orang lain.
Ngacung! 😀