pernah nggak sih lu pada wake up in the morning trus menghirup udara bumi lalu.. “jadi backburner buat siapa lagi hari ini..” yak itu lah gue, cha woomin, si paling second lead. ada yg udah pernah nonton project gue?
semua orang harus liat senyum cantik adikku. hi, ini my adik aku ya guys yaa. 🥺🫶🏻 okay adek, nanti info info kalo udah ditulis, ya? aku suka sate ayam, kurang suka kalo sate kambing.. jangan bilang adek sama juga? :o
@JenoAddams@KarinaaAddams@MarvinThings SIAPE LU NYURUH-NYURUH. gw editin tp lu gantiin gw ngebujuk mantan biar mau balikan ye? gimana? oke gk barternya?
@SungchanAddams@EunseokAddams eh gw tuh tim sungchannya yg uke. itu namanya ttp syongseok atau seoksyong? SERIUS NANYA YA INI. gw mau cari AU AU nya gtu. karena klo dari kacamata gw mah sungchannya yg cantik. OPINI SUBJEKTIF GW LOH YA INI.