🍰 Sweeter than cake, The Sweetest Day with Mark and Jaemin 🍰
☆★ Special LED Ads to celebrate Mark & Jaemin birthday ☆★
📍 LED Outdoor Kendal (Depan Stasiun MRT Dukuh Atas)
🗓️ 9 Agustus 2026
🕐 06.00 - 24.00
Don't forget to use #SweetestDayMarkJaemin if you catch one✨
@mrkhcnluv Bias Akku sampai sekarang dan tetap only MARK.. walaupun Mark bukan nct lagi apalagi di dua unit di dream dan ilichil tapi aku tetap dukung dia sbg soloist. Dan Akku tetap dukung mereka juga maem tetap bagian 7dream maupun ilichil forever. Semoga aku bisa dapat tiket jnjm Amin
MARK RAKYAT BIASA 😭 MANUSIA BIASA 😭 JUST SOME GUY 😭 BULE BIASA YG BISA DITEMUIN DI PINGGIRAN JALAN UBUD 😭 MARK NON IDOL BENERAN DAHSYAT BGT 😭 HE LITERALLY GOT THAT RESIGN GLOW 😭 HE’S FREE 😭 I’M HAPPY FOR HIM 😭😭😭
𝙂𝙄𝙑𝙀𝘼𝙒𝘼𝙔 𝙎𝙋𝙀𝘾𝙄𝘼𝙇
꧁•⊹٭𝙹𝙴𝙽𝙾 𝙱𝙸𝚁𝚃𝙷𝙳𝙰𝚈٭⊹•꧂
for 11 winner
(prize on pict)
𝐑𝐔𝐋𝐄𝐒 :
✨only for jenf/sayang jeno tidak pernah hujat JENO (will check)
✨ RT + Like
✨komen harapan untuk jeno di 2026
✨sebutin juga alasan kenapa kamu suka jeno
@loeyxjn Jeno seorang idol yg multitalent, bangets, 😭 dn syng bangets sama sijeniue dan para mmber dreams
Harapan aku u/ Jeno.. sukses sllu ya si ganteng, mksih sdh hadir dan lahir khdupan sijeniue dan dreamies 🙌💚ttp sllu bahagia dn jaga kesehatan, ttp Yo dream jjeora Juja Fighting🥳
@eunalilac Aq suka Exo dari sblm debut
Aq suka Exo pas ot12 dan aku pengen ketemu chanyeol is mine kalau dibilang thun 2012 awal mulai suka Exo apalgi aq gak tau kalau Chanyeol pernah jd MV di Gennie Japanese ver. SNSD sblm dia debut dan akhirnya dia debut jg jadi Exo
GIVEAWAY TIKET EXO PLANET #6 EXHORIZON IN JAKARTA COLLAB BY ISTRINYA EXO x EUNALILAC (on twitter)
🎟️ CAT 1 SOUNDCHECK VIP SEATING DAY 2 FROM WVS PRESALE
Follow the rules :
cek gambar dibawah ini
End 30 Mei 2026 jam 21.00 di umumkan di akun ini.
Goodluck EXO-L!!!
#EXOPLANET6