Normalisasi kalo lu bukan yang dia mau, lu terima.
Lu ga harus sadar diri, lu ga harus berubah ini itu. Soalnya bukan karena lu yang kurang, tp karena bukan lu orangnya.
That simpleee🤓
ternyata skill yang harus kita punya diusia sekarang ini:skill mengatur suasana hati & emosi
jgn apapun dibaperin, jgn berekspektasi lebih sama seseorang, orang bisa berubah kapan aja, hari ini bilang sayang, besoknya ngilang juga ada. semua bisa pergi kapan aja.
Jumat kemarin pas lagi wfc di salah satu cafe Setiabudi One, ada mbak-mbak duduk di pojok, nangis sendirian.
Sekitar sejam kemudian, teman-temannya datang. Dia ketawa, ngobrol, seakan gak terjadi apa-apa.
Terus aku mikir, ada berapa banyak orang yang kayak mbaknya. Jago nyimpen sedihnya sendiri? Butterfly outside, broken inside.
Be kind, always.
Jangan jahat di tempat kerja.
Tempat kerja itu hanya ruang singgah,
tempat orang-orang sekadar mencari nafkah.
Nasib tak selalu mujur.
Bisa jadi, saat kamu terjepit,
yang menolongmu justru rekan kerja
yang dulu pernah kamu perlakukan kurang baik.