Be the light? Hello, we are LiGHT! ╱ Hello, ENLiGHTEN! Meet the 13 precious boys that will lit your LiGHT here. ━━━ for work & invitation: @elvarettevia
ㅤ
ㅤ
𝗺𝗮𝗿𝗶𝗼𝗮𝗹𝗮𝗿𝗶𝗰 uploaded a photo.
Sekarang hari Jum'at dan kalian tau ada apa? Yap, NZT Dream Showcase!
Hari ini, tanggal 11 November 2022 NZT Dream mengadakan Showcase mereka bertajuk 'Dreamphoria' di Jakarta International Staduim. Yuk segera kesana!
ㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
𝗮𝗹𝗹.𝗴𝗮𝗻𝗲𝗻 posted.
──────────────
ㅤ ㅤ
Beberapa hari yang lalu dapat kabar NZT Dream baru rilis, pas liat foto yang sebelah fotoku ini, unik banget. Sampai penasaranlah, akhirnya aku tengok video dan lagu mereka. Wah, ternyata...𝒎𝒐𝒓𝒆
ㅤ ㅤ
ㅤ
ㅤ
𝗺𝗮𝗿𝗶𝗼𝗮𝗹𝗮𝗿𝗶𝗰 uploaded a photo.
Sshhttt! Sebantar lagi penghujung bulan Oktober dan kalian tau ada apa?! Yap, Grand Opening toko ice cream kesayangan kita @aisupichi di tanggal 29 Oktober 2022.
Ayo jangan sampai ketinggalan karena acaranya bakalan
More..
ㅤ
ㅤ
ㅤ
𝗜𝗡𝗦𝗧𝗔𝗚𝗥𝗔𝗠
[��] 𝗴.𝗮𝗻𝗱.𝗵𝘂𝗻𝗴 post new photo
━━━━━━━━━━━━
Break The Curse, alias acara spesial dari @houseofregine bakal dateng dia hari lagi. Buat kalian yang nggak penakut, bisa banget nonton acaranya!
💬 213 ❤️ 297,572
ㅤ
ㅤ
𝗜𝗡𝗦𝗧𝗔𝗚𝗥𝗔𝗠
[📸] 𝗴.𝗮𝗻𝗱.𝗵𝘂𝗻𝗴 post new photo
━━━━━━━━━━━━
Buat yang malmingnya kosong, gue ada saran nih. Coba kalian mampir ke grand openingnya @aisupichi besok tanggal 29 Oktober. Nggak cuman ada GO, tapi ada ...
💬 243 ❤️ 237,572
ㅤ
ㅤ
𝗜𝗡𝗦𝗧𝗔𝗚𝗥𝗔𝗠
[📸] 𝗴.𝗮𝗻𝗱.𝗵𝘂𝗻𝗴 post new photo
━━━━━━━━━━━���
Hareudang nih. WKWK bukan orang sunda aja sok sokan. Btw, panas gini, enak nih mam es krimnya @aisupichi. Ini rasa mango yang cuman ada dibulan September - Oktober loh.
💬 243 ❤️ 237,572
ㅤ
ㅤ
𝗺𝗮𝗿𝗶𝗼𝗮𝗹𝗮𝗿𝗶𝗰 uploaded a photo.
Panas-panas gini enaknya makan yang dingin, contohnya es krim ya kan? Nah, pas banget ga sih karena ada warung es krim yang rasanya enak dan premium. Tempatnya di Peachy Ice Cream.
Eskrim rasa vanilla mereka sih paling—
More ...
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Mau kerja tapi bingung mau ngelamar dimana? Pas banget, karena Peachy Ice Cream sedang buka beberapa lowongan pekerjaan. Bisa cek dibawah sini jika ingin tau info lebih lanjutnya:
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Boo 👻 siapa yang nggak tau Oktober tu punya hari spooky 👻 wehehe coba deh intip apa yang udah disiapin Regine House buat liat apa yang bakal dateng Oktober ini!
ㅤ
ㅤ
Kamu butuh kesibukan? Xixixi @aisupichi kayanya bisa jadi tujuanmu! Coba mampir dan cek lowongan apa yang bisa kamu isi, mana tau jadi ✨passion✨ kamu!
ㅤ
⠀⠀
𝗺𝗮𝘆𝗷𝗮𝗲𝗶𝗻 𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲𝘀.
𝗺𝗮𝘆𝗷𝗮𝗲𝗶𝗻 : Lagi jalan jalan sore enaknya sambil dengerin lagu sambil nikmatin pemandangan, aku mau kasih saran nih lagu dari LiGHT yang judulnya Walking In The Wind cocok banget 𝒎𝒐𝒓𝒆…
⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀
ㅤ
ㅤ
Congratulations on your amazing Comeback Showcase @YOUR13LiGHT: 𝑰𝑴𝐏𝐎𝐒𝐒𝐈𝐁𝐋𝐄! Thank you for choosing Myrtle & Mint to take part in it. Wishing all the good things for days ahead. Best of luck! Much love from M-Team. ✧✦
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ𝐌&𝐌 𝐅𝐋𝐎𝐑𝐈𝐒𝐓ु❀
ㅤ
ㅤ
Terima kasih banyak untuk Myrtle & Mints yang sudah beri dukungan besar buat LiGHT yang kemarin melangsungkan comeback! Semoga doa baik dari kalian juga kembali untuk kalian, yaa ~ jangan menyesal bekerja sama bareng LiGHT, sampai ketemu di kesempatan berikutnya!
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Congratulations on your amazing Comeback Showcase @YOUR13LiGHT: 𝑰𝑴𝐏𝐎����𝐒𝐈𝐁𝐋𝐄! Thank you for choosing Myrtle & Mint to take part in it. Wishing all the good things for days ahead. Best of luck! Much love from M-Team. ✧✦
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ𝐌&𝐌 𝐅𝐋𝐎𝐑𝐈𝐒𝐓ु❀
ㅤ
⠀⠀
Selamat malam, Kak Ethan! Terima kasih untuk kiriman yang diberikan dari Anindira dan Offset the Limits! LiGHT sangat senang menerima kirimannya ~ semoga sehat selalu untuk kalian semua! Hal-hal baik yang didoakan untuk LiGHT, semoga juga untuk kalian, yaa!
⠀⠀
ㅤ
𝗜𝗡𝗦𝗧𝗔𝗚𝗥𝗔𝗠
[📸] 𝗴.𝗮𝗻𝗱.𝗵𝘂𝗻𝗴 post new photo
━━━━━━━━━━━━
Tampil glowing udah jadi kewajiban buat semua orang, apalagi buat gue kemarin waktu perform. Salah satu usaha biar tetep keren ya dengan pake skin care.
💬 241 ❤️ 517,537
ㅤ
ㅤ
Showcase IMPOSSIBLE sudah tamat kemarin, tapi pemesanan album IMPOSSIBLE masih bisa dilakuin, loh! ✨
Yuk, siapa yang belum punya album LiGHT? Yakin nggak mau beli?
ㅤ
ㅤ
Halo, ENLiGHTEN! ✨
lagu terbaru LiGHT, Lantang, masuk nominasi di Etalazé, loh! Yuk, ikutan support dengan berikan vote ke "LiGHT - Lantang" di pilihan di bawah!
ㅤ