aku sbg fans, selalu menanamkan prinsip ini di diriku:
“idol tdk punya kewajiban memenuhi apapun ekpetasiku”
akulah yg memilih utk menyukai mereka, akulah yg memilih utk memberikan effort, uang & waktu utk mereka.
“akulah yg memilih”, pilihan ini tanggung jawabku, bukan idolku
!!! mau share wallpapers dari NEXUS IN JAKARTA. tapi ini cuma ss-an dari video aku ya guys it’s not 4K. aku lagi pake dari kemarin hehe siapa tau kalian mau~
https://t.co/GSqTuwCEUt
#MONSTAX_THEX_NEXUS
tadi di bubble nya Kihyun ada yang nanya "denger fanchant indonesia pas DWIW gak?"
terus di jawab sama Kihyun "iya dengeer. woow keren banget" "sebenenya sih karena aku pake in ear aku gak denger-denger banget mereka bilang apa, tapi aku tau fanchant nya rameee banget"
KIH TANYA STAFF KIH BURUAN ADA YG NGEVIDEOIN KITA EEEEAAA KOK PAS DWIW
260419 기현
🐹 자카르타 와준 많은 몬베베들 너무나 감사드리고요
🐹 진짜 최고였어요 👍🏻
🐹 사운드체크부터 뭔가 남달랐어
🐹 너무 감사했고 마지막에 막 플랜카드로 11년 동안 기다렸다고 하는 그것들이 너무 마음이 아팠는데
🐹 꼭 다음에라도 창균이 데리고 올 수 있는 기회가 있었으면 좋겠습니다
Meet us at THE X: NEXUS | MONSTA X WORLD TOUR in JAKARTA! 💙🩵
Cimol Bojot AA brings a modern twist to the beloved traditional street snack, crispy on the outside, chewy inside, and dangerously addictive! 👀✨
Join the fun challenges, show your MONBEBE spirit, and grab exclusive merchandise prizes!
Don't miss the chance to taste the hype at The Kasablanka Hall this April 18th! ❤️🔥
#몬스타엑스 #MONSTAX #MONSTA_X
#MONSTAX_THEX_NEXUS #MONSTAXinASIA #LitXperience
#Cimolbojotaa #Kastatertinggicimol #CimolbojotaaXMonstaxindonesia #CimolbojotaaXLitxperience
INABEBE, please PLEASEE BGT YG TERTIB EYE LEVEL YAH.. ini kmrn di KL aku row paling belakang masih keliatan BANGET.. tapi lihat deh hpnya pd setinggi omongan tetangga.. jd kerjasama ya kita biar semua sama2 nyaman!!!