PERINGATAN DARURAT ๐จ๐จ๐จ๐จ
ALL EYES ON INDONESIA
PRAY FOR INDONESIA
- Bencana kebakaran hutan Kalimantan
- Bencana keracunan MBG
- Bencana gempa NTT
- Aceh dan Sumatera masih pemulihan
Banyak bencana di Indonesia tapi pemerintah nya diam!!
WE'RE DOOMED, WE'RE FINISHED. Sekarang dimana-mana pada pake design AI. Warung? Pake AI. Jualan makanan? APALAGI JIR AI BUANYAK BANGET, ga cuman logo warung, se-menu-menunya diembat. Design jalan sehat atau acara 17-an? Pedih banget mataku liat AI di mana-mana.
@resahnegeri Semalem antri ramen, masuk barisan pertama, tbtb dari belakang ada pasangan main ke depan aja jadi sejajar sama gue, eh waitersnya malah layanin pasangan itu duluan, baru mau buka mulut buat complain, eh pasangan ceweny langsung bilang, "dia dulu mba." Akhirnya gajadi ribut๐
Pagi ini ke kantor gue berjalan di belakang bapak2, surprisingly wanginya tuh parfum gue yang duluuuu bgt, aromanya manis teh, unisex sih memang. Terus gue jadi termotivasi buat beli itu lagi karena saat ini udh bosen pake parfum yang ada๐๐๐
@CorpusAlienumm Pernah 2 kali pas bangun tidur dada terasa tertimpa beban beraattt bgt, terus nyerii jg, mau napas susah bgt kayak sesak, mesti pelan2 (padahal gapunya riwayat asma), bangun ke duduk sakit bgt, jadi berbaring atur napas pelan2 bbrp menit sampe akhirnya hilang sendiri. Gatau knp๐ซ
emang sulit sih. tapi beneran deh, hidup kalau udah bisa, โyaudah lah ya, that happens, thatโs just how it is, thatโs lifeโ rasanya lebih ringan aja.
meskipun diri ini masih suka ngeluh juga sih wkwk. tapi mau gimana lagi, dinikmatin aja lah hidup genre comedy slice of life ini.
@s0rseli Dipikir2 gue selalu deketin cwo duluan tapi seringnya dianggap ade2an atau sahabat baikโบ๏ธโจ๏ธ padahal gue cantik gini *kepedean ajesii๐๐
Apresiasi masakan buatan tangan sendiri.
Rasanya bersyukur punya tangan yang mau diajak ngapain aja. Hari ini aku masak sarapan dan bekel siang, nyuci dan jemur, serta beres-beres cucian piring kotor. Tangan ini hebat bgt sanggup ngerjain semua, tapi ternyata tubuhku kelelahan๐ซ
Makanya pengen bgt makan sushi buat moodbooster, tapi gak terwujud haha gpp kita punya kehendak tapi Allah yang menetukan, tapi tetep sad:(
Berakhir tepar di kasur kecapean tanpa makan malem huhu.
Well, masih ada hari esok hihi๐๐
@tanyakanrl Ceritanya hari ini pulang pengen makan sushi, udh bm dari lamaaa bgt, ehhh tapi gajadi karena ada hal lain, mau nangis bgt๐ญ๐ญ๐ญ๐๐๐
@iyntwitt Same heree!! Pernah ada temen kelas suka nyontek pas ujian, gurunya killer ditegurlah dgn disebut namanya berulang2. Ehhh pas tau itu anak dari "guru besar" di univ top, jadi baik dan pura2 gak liat pas tu anak nyontek di ujian selanjutnya๐
Di saat kondisi lapar ini tbtb keinget kisah nabi yang memberi nasehat kepada ibu-ibu yang menangis kelaparan dan sendirian, bahwa "Yang beri kamu makan itu selama ini Allah, bukan ibu bapakmu, bukan suamimu. Yang jaga kamu selama ini Allah."
Maap yaa Allah๐ญ๐๐ป